Sempat Dikabarkan Pernah Dekat, Robby Purba 'Pinjam' Sophia Latjuba Jadi Teman Kencannya
Selebriti

Unggahan foto Robby Purba bersanding dengan Sophia Latjuba ini membuat warganet ramai menggoda dan menyebut keduanya nampak serasi.

WowKeren - Presenter Robby Purba pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Sophia Latjuba. Hal tersebut bermula kala keduanya terlibat dalam sebuah pemotretan foto topless. Tidak hanya itu, keduanya pun sering berfoto santai yang menurut sejumlah warganet sangat serasi.

Namun sayangnya hal tersebut hanyalah harapan dari warganet. Belum lama ini, ibunda Eva Celia tersebut mengungkapkan tengah menjalin hubungan serius dengan seorang bule bernama Bogdan Vlase.

Biarpun tidak ditakdirkan bersama dan menjalin asmara, Robby dan Sophia masih berhubungan baik. Hal ini diketahui dari unggahan Robby dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (11/11).

Dalam kesempatan tersebut, Robby mengabadikan potretnya bersama Sophia saat keduanya tengah menghadiri gala premiere film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur". Dalam foto tersebut, Robby nampak keren mengenakan kemeja lengan panjang bermotif kotak-kotak. Mengenakan dress berwarna hitam, Sophia juga tampak elegan memamerkan senyum tipisnya bersanding di sebelah Robby.

Robby menuliskan bahwa ia memang "meminjam" Sophia sebagai teman kencannya dalam menghadiri acara tersebut. Ia juga sempat menandai akun Instagram kekasih bule Sophia tersebut. "Last night at Suzzana ‘Bernapas Dalam Kubur’ Premiere. Borrowing My darling Bu Sofzz @sophia_latjuba88 from her date last night @bogdanvlase #lol," tulis Robby di keterangan fotonya.


Unggahan Robby ini langsung ramai menjadi bahan perbincangan warganet. Bahkan, tidak sedikit netter yang menggoda Robby nampak serasi bersanding dengan Sophia.

"Wah,bang @robbypurba di foto sama kak sophia latjuba.hehehehe," tulis akun @amelia***. "Seneng deh klo robby foto bareng sophia, cocok serasi," sambung akun @khair***.

"Aku suka banget lihat kak robby sama mbk sophia," komentar akun @clara***. "Cocok lho bang @robbypurba lanjutkan bang," tambah akun @jizzy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru