Temani Istri Dengarkan Detak Jantung Calon Buah Hati, Raditya Dika: Itu Bayinya Lagi Deg-Degan
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika terdengar melontarkan beberapa pertanyaan kocak saat menemani istrinya menjalani USG.

WowKeren - Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah menanti buah cinta mereka yang pertama. Dikenal kocak, belum lama ini Radit malah berharap istrinya bisa memberinya anak kembar sebanyak 11 orang seperti keluarga Halilintar.

Sebelumnya, Radit pernah membagikan video saat pertama kali mendengar detak jantung sang calon buah hati. Sontak saja warganet menjadi terharu.

Kali ini, melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Senin (12/11), Radit kembali menunjukkan video saat sang istri melakukan tes Ultrasonografi (USG). Dalam video tersebut, Radit yang memang dikenal humoris terdengar melontarkan pertanyaan-pertanyaan kocak saat sang dokter memperlihatkan dan memperdengarkan detak jantung sang calon buah hati. Bersama dengan unggahannya kali ini, Radit memberitahu usia kehamilan sang istri sudah masuk 15 minggu.

"Kok itu gerak-gerak?" tanya Radit dalam video. "Lagi deg-degan kali dia tuh (bayinya)," kata Radit. "Itu di dalam situ (bayinya) enggak bisa jogging gitu?"


View this post on Instagram

15 minggu.. 😁

A post shared by Raditya Dika (@raditya_dika) on

Unggahan Radit ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang menyoroti pertanyaan Radit apakah calon buah hatinya deg-degan dan bisa jogging dalam perut.

"Yeeeeekali bang anak lo joging d dlm perut," tulis akun @arumi***. "Apa sih Bang Elu ini masih dalam perut masa bisa joging kalau udah keluar baru lu ajak joging Bang," sambung akun @anggun***.

"Ko ngakag ya baby nya lg degdegan," komentar akun @ega***. "Deg deg an puxa bpk kyk elu @raditya_dika," tambah akun @valeri***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru