Nia Ramadhani Ngamuk Dibully Kena Azab Karena Seksi, Romantisnya Ardi Borong Ini untuk Hibur Istri
Selebriti

Ardi membelikan Nia dan ketiga anaknya oleh-oleh spesial setelah pulang dari perjalanan bisnis.

WowKeren - Nia Ramadhani sempat ngamuk ketika terus-terusan dihujat netter. Nia tak terima lantaran netter menggosipkan penampilannya yang masih tetap seksi meski sudah menjadi hajjah.

"Lo pake deh tuh otak lo buat bantu orang ya kan daripada ngomongin kite," ujar Nia dalam cuplikan acara "Ngopi Dara". "Gue males sih, gue diomongin orang mulu. Gue tuh capek ter diomongin orang mulu."


Bukan cuma itu, Nia juga disindir soal plafon atap yang jatuh di dekatnya. Dalam video, Nia tampak syok ketika plafon di belakangnya mendadak jatuh.

View this post on Instagram

Pagi teman ngopi @ngopidara_ttv hari ini seru banget nih ngobrol bareng girl squad nantikan selengkapnya hari ini yah jam 10 pagi di @transtv_corp #ngopidara #inijedar #niaramadhanibakrie #transtv

A post shared by NGOPI DARA TRANS TV (@ngopidara_ttv) on

Netter sempat menyindir Nia kena azab. Mereka menganggap Nia ditegur Tuhan karena masih mengumbar aurat dan bukannya berhijab.

Seolah tahu sang istri sedang sedih, Ardi Bakrie yang baru pulang bepergian memberi kejutan. Ia ternyata memborong hadiah sepatu buat Nia dan ketiga anaknya.

Nia Ramadhani

InstaStory Nia Ramadhani

Nia kaget sekaligus senang dengan hadiah Ardi. "Ini oleh-oleh atau mau dijual, banyak amat. Wooow. Ini punya aku nih pasti nih," kata Nia. Netter lantas baper dan berharap punya suami romantis seperti Ardi.

"Secara orang terlahir kaya min kasih oleh”ya sekalian borong ga kaya kita dapat oleh”alhamdulilah banget," kata netter. "Aku mah apa atuh d bawain oleh2 martabak juga udah seneeeng," kata fans lainnya.

You can share this post!

Related Posts