Uus Sebut Andhika Pratama sebagai 'Musuh', Bakal Malu sama Suami Ussy Sulistiawaty Kalau Kalah Ini
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Uus mengunggah foto Andhika Pratama ke akun sosial media miliknya untuk mengabarkan hal ini.

WowKeren - Aktor tampan Andhika Pratama telah genap berusia 32 tahun pada Minggu (11/11). Sederet ucapan selamat dan doa ia terima dari keluarga dan sederet rekan-rekannya. Salah satunya komika Uus.

Untuk memperingati ulang tahun suami Ussy Sulistiawaty ini, Uus pun mengunggah foto Andhika ke akun Instagram miliknya di hari yang sama. Dalam unggahan itu, Uus menulis caption cukup panjang mengenai sosok Andhika di matanya.

Bagi Uus, Andhika merupakan mentor serta sahabatnya. Ia juga menyebut Andhika sebagai musuh dalam berdebat. Rupanya pria kelahiran Bandung ini juga berterimakasih pada Andhika yang selalu mendukungnya berkarier di dunia hiburan.

"Selamat ulang tahun mentor, senior, sahabat sekaligus musuh dalam berdebat. Terima kasih sudah hadir dan mungut seniman yang kelewat idealis ini," tulis Uus. "?Terima kasih sudah memperkenalkan industri yang begitu megah dan jahat tapi kamu selalu memperkenalkan cara untuk bertahan dan tetap baik."

Kesetiaan Andhika pada pasangannya ternyata juga membuat Uus termotivasi. Ia bahkan mengaku bakal malu dengan Andhika jika suatu saat nanti kedapatan selingkuh.


"Terima kasih sudah begitu setia sama pasangan sehingga saya malu kalo selingkuh karena muka yang lebih ganteng aja memilih untuk setia masa muka lumayan kebawah ini selingkuh?" lanjut Uus. "Terakhir terima kasih untuk bisa menerima saya sebagai saya untuk menjadi teman dan rekan kerja. Tetaplah menjadi Andhika yang mewah dari luar tetapi idealis dari dalam. Muah."

Unggahan Uus tersebut langsung diramaikan netter di kolom komentar. Banyak netter yang turut memberi ucapan dan doa untuk ulang tahun sahabat Gading Marten itu.

"Selamat ulang tahun ka2 @andhiiikapratama gokil dan partner gokilnya ka @gadiiing. Sukses selalu kak. God bless," komentar akun @andrew***. "Happy birthday ka @andhiiikapratama semoga panjang umur sehat selalu bahagia selalu semoga apapun yang diinginkan terkabul sekali lagi happy birthday ka @andhiiikapratama," sahut akun @fitri***.

"Selamat ulang tahun @andhiiikapratama ganteng kaya romantis tetap berkarya jaya di laut darat dan udara," tulis akun @jhon***. "Captions nya bang @uusbiasaaja sllu keren,unik,gk bosen," balas akun @tita***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait