Adik Vicky Bongkar Aib Angel Lelga, Muzdalifah Pamer Brondong Calon Suami Keempat-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar menarik dari dunia selebriti ini berhasil mencuri perhatian netizen. Mau tahu apa saja?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat beraktifitas ya pagi ini. Sambil menjalankan aktifitasmu tak ada salahnya melihat sederet kabar menarik para selebriti yang sudah kami siapkan berikut ini.

Ada kabar soal konflik Angel Lelga dengan adik Vicky Prasetyo. Kemudian juga ada kabar dari Muzdalifah yang memiliki kekasih brondong.

Kabar dari Nia Ramadhani yang kesal karena kerap diejek netizen juga menjadi sorotan. Selain itu juga ada kabar tentang kelakuan buruk Kim Yong Guk yang dibongkar netizen. Biar nggak tambah penasaran lagi, yuk intip ulasannya di bawah ini!

1. Adik Vicky Prasetyo Bongkar Aib Angel Lelga, Ngaku Tekor Selama Jadi Manajer

Adik Vicky Prasetyo Bongkar Aib Angel Lelga

Instagram

Kabar pertama soal konflik Angel Lelga dengan keluarga Vicky Prasetyo nih. Adik Vicky, Bella, rupanya sempat menyindir Angel dan mengungkapkan bahwa kakak iparnya tersebut suka meminjam baju dari pihak lain serta belum mengembalikannya.

"Kata nya sosialita Ko baju nya pinjem ya???????????? Gw gatau pinjem nya kapan ehh gw yang ditagih buat balikin," seru Bella. "Pencitraan nya seolah* menjadi wanita yang paling dirugikan yang paling terdzolimi, Ngomong sini depan gw kalau berani mbakkk kerugian apa yang manaaaaaaaaaa ngambil hak orang yang manaaaaaa keluarga gw????"

Bukan cuma itu saja, Bella juga curhat merasa tekor selama membantu promosi Angel. Tak tinggal diam, lewat akun Instagramnya Angel pun menulis curhatan soal "difitnah dan dihina". Hmm, semoga konfliknya cepat selesai ya!

2. Muzdalifah Pamer Brondong Calon Suami Keempat Berusia 25 Tahun, Reaksi Nassar Bikin Warganet Kepo

Muzdalifah Pamer Brondong Calon Suami

Instagram

Kabar berikutnya datang dari Muzdalifah. Akhir-akhir ini Muzdalifah santer dikabarkan telah memiliki pacar baru lho! Penasaran dengan kekasih baru Muzdalifah?


Kabarnya, kekasih Muzdalifah ini berusia jauh lebih muda darinya alias brondong yakni masih 25 tahun. "Perbedaan usia mah cuma 5 tahun doang kali," celetuk sang pacar. "Bohong," jawab Muzda. "Umurnya 25," balas sang kekasih.

Netizen pun merasa penasaran dengan reaksi Nassar terkait kabar tersebut. Namun Nassar tampaknya memilih sibuk dengan pekerjaannya sebagai juri ajang pencarian bakat. Semoga Nassar juga segera menemukan pendamping ya!

3. Netter Ejek Plafon Ambruk Teguran Tuhan, Nia Ramadhani Kasar Bilang 'Pake Otak Lu Buat Bantu Orang'

Nia Ramadhani Curhat Diejek Netizen

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Nia Ramadhani yang juga mencuri perhatian netizen. Belum lama ini Nia sempat hampir menjadi korban plafon yang jatuh.

Gara-gara ini Nia malah mendapat hujatan dari netizen yang mengatainya mendapatkan azab karena kerap berdandan seksi. Hujatan ini tampaknya membuat Nia merasa kesal dan mengaku capek menjadi bahan gunjingan netizen. Aduh, netizen emang suka julid nih, sabar ya buat Nia.

"Lo pake deh tuh otak lo buat bantu orang ya kan daripada ngomongin kite," ujar Nia dalam cuplikan acara "Ngopi Dara". "Gue males sih, gue diomongin orang mulu. Gue tuh capek Ter (Theresa) diomongin orang mulu."

4. Netter Bongkar Kelakuan Buruk Kim Yong Guk Pada Kwon Hyun Bin Dan Fans

Kelakuan Buruk Kim Yong Guk

Twitter

Kabar keempat datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini kabar dari Kim Yong Guk mantan member JBJ yang menjadi sorotan.

Kim Yong Guk menjadi buah bibir netizen setelah ketahuan berpacaran Nahyun SONAMOO. Namun netizen malah membongkar sifat asli Yong Guk di balik kamera. Yong Guk ternyata diduga memperlakukan Kwon Hyun Bin dengan buruk saat menjadi member JBJ dan tinggal sekamar.

Yong Guk bahkan ketahuan menjadikan foto standee Hyun Bin sebagai sasaran latihan game tembak hingga penuh lubang pada bagian wajah. Bukan cuma itu saja, netizen juga membongkar sikap kasar Yong Guk kepada penggemarnya. Gimana nih menurutmu, apakah ini cuma rumor atau benar-benar sifat asli Kim Yong Guk?

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru