Kriss Hatta Menang 'Kehidupan Tersilet' di Silet Awards, Netter Ejek Nikita Mirzani
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Netter ramai menyindir Nikita Mirzani yang juga masuk dalam kategori 'Kehidupan Tersilet' di Silet Awards 2018.

WowKeren - Silet Awards 2018 akhirnya digelar meriah pada Senin (12/11) malam. Kriss Hatta menjadi salah satu selebriti yang membawa pulang piala tadi malam. Pemandu acara "Uang Kaget" itu berhasil memenangkan kategori "Kehidupan Tersilet" mengalahkan Nikita Mirzani dan Sule.

Kemenangan Kriss dalam Silet Awards 2018 tadi malam pun menuai berbagai reaksi dari netter di media sosial. Tak sedikit netter yang mengejek Nikita usai Kriss memenangkan kategori "Kehidupan Tersilet". Bukan apa-apa, belakangan Nikita terlibat perseteruan dengan Kriss Hatta.

Lihat postingan ini di Instagram

Wardrobe By : @doubleluomo1 Make Up and Hair cut by : @iwanharun79 . . Doakan yang terbaik buat aku yauw.. #siletawards2018


Sebuah kiriman dibagikan oleh KrissHatta Luis Aveiro (@krisshatta07) pada

Nikita berada di kubu Hilda Vitria dan Billy Syahputra yang memang tengah berseteru dengan Kriss. Ibu dua anak itu sering memberikan pembelaan untuk Hilda dan Billy terkait berbagai tudingan yang dilayangkan oleh Kriss. Tak heran jika nama Nikita sering diseret ke berita Kriss Hatta.

"Kalau si penyebar hoax @nikitamirzanimawardi_17 mah cocok jd pemenang kategori cwe terhalu seindonesia hahaha," kata akun @exploredolansxxxx. "HAHAHAHAHAHAHAA @nikitamirzanimawardi_17 UDAH NYINYIR MAKSIMAL JUNGKIR BALIK TETEP KALLAAHHH!!!!! MAALLUUU WOOOOEEE!!!," celetuk lainnya. "Wah si @nikitamirzanimawardi_17 udah ga laku yah jalan cerita hidupnya..selamat @krisshatta07 ..dia kan julid tuh ntar udah kalah makin nyerang2 lagi," tulis netter lain.

Sementara itu, Nikita sendiri tadi malam ikut hadir dalam acara Silet Awards 2018. Aktris yang sedang dalam proses cerai dengan Dipo Latief ini ditunjuk untuk membacakan nominasi bersama Ayu Dewi. Sayangnya, bintang film "Jakarta Undercover" itu masih belum berkesempatan membawa pulang piala Silet Awards 2018.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel