Terciduk Unggah Foto Tanpa Hijab, Nikita Mirzani: Nggak Sengaja, Itu Wig
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Belum lama ini Nikita Mirzani kedapatan membagikan foto tanpa hijab lewat Instagram Story yang langsung dihapus dalam hitungan menit.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani memang tak bisa jauh-jauh dari yang namanya sensasi. Ia pun sempat mengungkapkan keinginan untuk melepas hijabnya. Bahkan, gara-gara hijabnya sering dianggap sebagai kedok, Nikita pun sampai mengalami stres.

Terus menuai komentar negatif soal hijrahnya, Nikita pun sempat menyindir balik warganet. Ia mengungkapkan bahwa hijab yang dikenakannya sama sekali tidak memberikan untung maupun rugi pada warganet.


Namun, tak lama setelah itu, Nikita malah membagikan foto tanpa mengenakan hijab melalui unggahan dalam fitur Instagram Story miliknya. Sayangnya unggahan tersebut langsung dihapus oleh wanita berusia 32 tahun itu dalam hitungan menit. Menanggapi hal tersebut, netizen malah mengaku tak terkejut dan menuduh pemain film "Jakarta Undercover" tersebut hanya mencari perhatian suaminya, Dipo Latief.

Kali ini, Nikita memberikan klarifikasi soal foto tersebut. Ia mengaku tidak sengaja membagikan foto tanpa hijab itu. Bahkan, Nikita menyebut kala itu ia menggunakan wig.

"Enggak sengaja, itu wig," kata Nikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (13/11). "Gue lagi di mobil, gue lagi foto, mau nunjukkin wig ke salah satu teman, enggak tahu, enggak mencet post, enggak buka apa-apa."

Nikita yang mengaku tidak sadar membagikan foto tersebut langsung mendapat teguran dari sahabatnya. Alhasil ia pun dengan segera menghapus unggahan tak sengajanya itu.

"Salah satu orang WhatsApp gue, 'lo buka hijab?' gue bilang enggak," lanjut Nikita. "Pas gue cek, sudah 5 detik di IG, ya sudah langsung gue delete."

Sebelumnya memang Nikita sempat menyebut alasannya jika ia sampai membuka hijab adalah karena netizen. Meski begitu, ia membantah foto tak sengaja tersebut ia pamerkan untuk menyindir orang-orang yang gemar mencibirnya.

"Gue mah enggak suka nyindir-nyindir," sambung Nikita. "Gue mah orangnya langsung to the point."

Nikita menegaskan dirinya belum terpikirkan untuk melepas hijabnya. Padahal sudah bukan rahasia lagi bahwa ia selalu menuai kontroversi saat memutuskan untuk hijrah beberapa bulan lalu.

"Enggak ada (rencana lepas hijab)," sambung Nikita. "Belum kepikiran."

Dikenal penuh dengan kontroversi, belum lama ini beredar petisi yang ingin memboikot Nikita dan selebriti lain untuk menjadi artis Tanah Air. Menanggapi hal tersebut, Nikita malah santai dan menganggap hal tersebut adalah sesuatu yang wajar.

"Lho, gimana lo tinggal di luar negeri. Di luar negeri lebih heboh lagi jadi artis, di sini enggak seberapa, enggak banyak peraturan," tambah Nikita. "Kalau di luar mah sudah enggak ada peraturan, semua bisa dilakuin. Jadi ya ah biasa, namanya orang banyak yang enggak suka, wajar saja."

You can share this post!

Related Posts