Pengasuhnya Ulang Tahun, Jahilnya Rafathar Putra Raffi Ahmad Bilang Begini
Instagram/shela_lala96
Selebriti

Banyak netter yang gemas mendengar celetukan jahil Rafathar kepada pengasuhnya yang tengah berulang tahun berikut ini.

WowKeren - Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kepada karyawan mereka sudah tak perlu diragukan lagi. Seperti hari ini, Selasa (13/11), Raffi dan Nagita membuat postingan khusus untuk pengasuh putranya, Lala yang tengah berulang tahun ke-22. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 lalu itu memberikan ucapan khusus untuk Lala di hari jadinya.

"Selamat ulang tahun, siapa yang ulang tahun nak?" celetuk Raffi di awal video tersebut. Raffi dan Nagita pun langsung memberikan lilin seadanya untuk ditiup Lala di hari ulang tahunnya. Terdengar Nagita memberikan ucapan selamat serta doa untuk Lala yang selama beberapa tahun terakhir mengasuh putranya, Rafathar Malik Ahmad.


"Cepet kurus ya La," kata Nagita dalam video tersebut. "Iya, makasih bu," timpal Lala singkat. Dalam video tersebut, Rafathar juga tak kalah antusias dalam merayakan hari jadi pengasuhnya. Bocah kelahiran 15 Agustus 2015 itu dengan jahil mengatakan bahwa Lala akan dikerjai memakai telur dan air.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy Bday Mba @shela_lala96 !!!! Wish U All D best !!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

"Mbak Lala diceplokin pakai air, telur," kata Rafathar dalam video tersebut. Celetukan jahil Rafathar ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang gemas melihat aksi Rafathar tersebut.

"Ih rafathar nya cerewet banget.... Gemesssssssss," kata netter. "Jangan dikasih makan yang enak2 mbak @shela_lala96 aa @raffinagita1717 biar kurus hbd ya say,, aa #RafatharMalikAhmad ,gemesnya," seru lainnya. "Nah lo mo diceplokin telur sm si aa... Gemeeeees," celetuk netter lain. "Aduuh mba lala diceplokin pke ail telol ya nak uluhh uluuh," tulis lainnya.

You can share this post!

Related Posts