Marion Jola Bakal Tampil di Panggung MAMA 2018 Korea, Netter Ikut Bangga
Instagram/lalamarionmj
Musik

Para netter merasa bangga dengan prestasi Marion Jola yang diundang untuk tampil di acara MAMA 2018.

WowKeren - Acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) kembali digelar tahun ini. Ajang penghargaan bergengsi tersebut digelar sebagai apresiasi bagi para musisi Asia berbakat, yang berhasil menorehkan prestasi di dunia musik.

Menariknya, nama Marion Jola berhasil masuk ke dalam daftar artis yang akan memeriahkan MAMA 2018, yang akan digelar di Korea Selatan pada 10 Desember mendatang. Hal ini terlihat dari foto yang diposting di Instagram @mnet_mama belum lama ini.


Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali foto tersebut pada Selasa (13/11). Nantinya, penyanyi yang akrab disapa Lala tersebut akan satu panggung dengan beberapa grup ternama Korea Selatan. Sebut saja Wanna One, Stray Kids, (G)I-DLE hingga LOONA.

Tak hanya tampil, Lala juga masuk dalam nominasi Best New Asian Artist. Dalam kategori tersebut, Lala harus bersaing dengan penyanyi lain, seperti Dean Ting dari Tiongkok hingga Hiragana Keyakizaka46 dari Jepang.

Usai mengetahui kabar tersebut, para netter pun beramai-ramai memberikan komentar. Banyak dari mereka yang turut bangga dengan Lala yang berhasil diundang ke acara sekelas MAMA 2018.

"Da besssstt.. BANGGA," komentar akun @fat****yfa. "Pendatang baru yang membanggakn," tambah akun @kus*****09. "So proud of you Kak @lalamarionmj," sahut akun @there*****ujo14_.

"Keren.prestasi nih.bukan prestasi main2an," tulis akun @nasha****9499. "Idolah akuh di mama. Proud of u @lalamarionmj," imbuh akun @wiw****a_y. "Aaaaa bangga sama ka @lalamarionmj," seru akun @oy****a_.

You can share this post!

Related Posts