Asyik Borong Dasi Mahal di London, Hotman Paris 'Diteror' Netter Bantu Baiq Nuril
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Netter rupanya ikut bersimpati dengan kasus yang menimpa Baiq Nuril hingga meminta bantuan Hotman Paris Hutapea.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea kini tengah berada di London. Setelah menghadiri wisuda putra bungsunya, Hotman kini menikmati waktu liburannya di London dengan berbelanja sejumlah produk branded. Yang terbaru, Hotman diketahui memanfaatkan waktunya untuk belanja dasi mahal di London.

Hotman mengunjungi butik produk fashion ternama, Stefano Ricci untuk berbelanja sejumlah dasi sutra. Ayah tiga anak itu diketahui membeli setidaknya 9 buah dasi keluaran brand asal Italia tersebut. Hal itu diketahui dari postingan Hotman di Instagram pribadinya pada Kamis (14/11).

Banyak komentar yang diberikan oleh netter usai melihat video tersebut. Sejumlah netter heboh menyoroti kemewahan pengacara kondang tersebut. Di sisi lain, banyak netter yang justru "meneror" Hotman untuk segera memberikan bantuan kepada Baiq Nuril yang belakangan tengah disorot.


Sekedar informasi, Baiq Nuril adalah seorang guru honorer di SMAN 7 Mataram yang mendapat pelecehan seksual dari Kepala Sekolah SMAN 7 Mataram berinisial M. Alih-alih mendapat perlindungan hukum, Baiq Nuril justru dipenjara atas tuduhan menyebarkan rekaman mesum sang Kepala Sekolah.

Kasus ini memang sedang menjadi bahasan hangat di kalangan publik. Bahkan baru-baru ini muncul hashtag #SaveIbuNuril di Twitter untuk menunjukkan dukungan netter kepada Baiq Nuril. Begitu hebohnya kasus ini sehingga banyak netter yang mulai "meneror" Hotman untuk memberikan bantuan kepada Baiq Nuril.

"Bantu Nuril banggggg," kata netter. "Tolong bu nuril om @hotmanparisofficial," seru yang lain. "Bang tolong bantu ibu nuril bang ku yg keren @hotmanparisofficial," pinta netter lain. "Bantu ibu nuril pak , kasian y gal bersalah malah masuk penjara," ujar lainnya. "Omm @hotmanparisofficial liat berita @lambeturah bisa bantu ibu nuril gakk..????????????????????????????????????," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru