Rujuk dengan Sang Istri, Charly Eks ST12 Dituding Settingan Demi Cari Sensasi
Instagram/charly_setiaku
Selebriti

Charly akhirnya bisa meyakinkan sang istri untuk mempertahankan rumah tangga mereka dan kembali rujuk.

WowKeren - Rumah tangga Charly Van Houten dan Regina Irawan akhirnya bisa diselamatkan. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2004 ini telah sepakat untuk membatalkan perceraian mereka.

Selain itu, Charly dan Regina telah bertemu saat menjalani sidang mediasi pada Rabu (14/11), di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Momen saat Charly dan sang istri bertemu di persidangan pun terlihat di sebuah video, yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama.

Tak hanya itu, Charly dan Regina terlihat kembali mesra. Setelah rujuk, Charly kabarnya akan mengajak istri dan anak-anaknya untuk berlibur ke Eropa. Mantan vokalis band ST12 tersebut menilai liburannya bersama Regina kali ini sebagai bulan madu kedua.

Lihat postingan ini di Instagram

. Eciyyeeee yang damai Gak jadi cerai . Warganet paling cuma bantuin ngitung doang yaks bisanya . Satu kali Dua kali... . Doain yang terbaik dech buat bang charly dan mba regi 🙏🙏


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Akan tetapi, kabar rujuknya Charly dan Regina malah dikomentari sinis oleh para netter. Mereka menduga bahwa Charly sengaja membuat gimmick atau settingan demi mencari sensasi. Para netter juga menyindir Charly yang dinilai mempermainkan pernikahan, lantaran sudah tiga kali hampir bercerai.

"Cari sensasi doang...berapa kali ceritane gugat cerai buat dongkrak popularitas ????" tulis akun @sulis****graeni. "Nikah kok buat mainan... gimmick aja nih biar naik lagi, sudah sepi job sih..." tambah akun @karin*****ahim. "Seperti mainan... cari sensasi nya ngeri bngt.utak atik rumah tangga," seru akun @tiw***219.

"Prasaan sring bgt kluarga ini gugat2 cere trs g jd kya jd mainan doank.." komentar akun @kitty****196. "Pengen di soroot lagiiii apa harusss mempermainkannn perceraiannn yahh," imbuh akun @echi******ansyah92. "Dikit dikit cerai.. Haduuh peenikahan kok kayak mainan," sahut akun @bun*****vaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru