Lagu Utama Comeback Wanna One 'Spring Wind' Bocor, Ini Tanggapan Agensi
Musik

Wanna One akan resmi comeback pada 19 November mendatang.

WowKeren - Wanna One dalam waktu dekat akan comeback merilis album "1¹¹=1(POWER OF DESTINY)". Boy grup yang digawangi oleh Kang Daniel cs nantinya akan sibuk berpromosi dengan lagu utama "Spring Wind".

Namun pada Rabu (15/11), tautan unduhan lagu "Spring Wind" diposting ke akun Twitter dan dengan cepat menyebar. Agensi Swing Entertainment pun langsung memberikan tanggapan terkait bocornya lagu Park Jihoon cs.

"Kami menilai situasinya segera setelah file lagu bocor. Kami telah melaporkan masalah ini dan mengambil tindakan internal lainnya. Sangat disayangkan lagu itu bocor. Kami akan menemukan sumber kebocoran dan mengambil tindakan yang kuat," ujar perwakilan Swing Entertainment.


Bocornya lagu comeback Wanna One sebelum tanggal resmi perilisan bukan yang pertama kali terjadi. Pada Maret lalu, lagu "Boomerang" juga bocor jarak lima hari sebelum resmi dirilis.

Wanna One sendiri belum lama ini dikabarkan akan memperpanjang kontrak hingga Januari 2019 mendatang. Menurut laporan sejumlah media, Lee Dae Hwi cs akan menggelar konser selama 3 hari mulai tanggal 25 -17 Januari 2019 sebelum resmi dibubarkan.

Sementara itu, album "1¹¹=1(POWER OF DESTINY)" akan dirilis pada 19 November mendatang. Wanna One nantinya juga bakal menggelar showcase terakhir sebelum bubar yang akan tayang di Mnet.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait