Hotman Paris Hutapea dan Ketiga Anak Kompak Jadi Pengacara, Warganet Beri Dukungan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Ketiga orang anaknya mengikuti jejak Hotman Paris dalam berkarier sebagai pengacara.

WowKeren - Sosok pengacara kondang Hotman Paris Hutapea pasti sudah tak asing lagi di mata publik. Pengacara berusia 58 tahun ini dikenal sering menangani kasus-kasus besar yang melibatkan para pejabat dan selebriti Tanah Air.

Atas kesuksesannya, ia sempat dijuluki sebagai Bling-Bling Lawyers oleh salah satu majalah di Australia. Namun bukan cuma Hotman Paris, darah pengacara tampaknya juga mengalir dalam diri ketiga anaknya. Mereka mengikuti jejak sang ayah dan sekarang turut berprofesi sebagai pengacara.


Putra bungsunya, Fritz Paris Junior Hutapea, baru saja lulus dari Universitas West Minter London, Inggris. Fritz berhasil meraih gelar sarjana hukum mengikuti jejak ayah dan kedua kakaknya, Frank Alexander Hutapea dan Felicia Putri Parisienne Hutapea.

Keberhasilan ketiga anaknya untuk menjadi pengacara pun dipamerkan oleh Hotman Paris. Ia mengunggah fotonya bersama anak-anaknya ke Instagram.

Dalam foto yang diunggah pada 16 November 2018 tersebut, tampak Paris dan ketiga anaknya berpose di depan sebuah sungai. "4 Pengacara di Florence, Italia," tulis Hotman Paris dalam bahasa Inggris.

View this post on Instagram

4 lawyers in Florence Italy

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Yang menarik adalah penampilan kontras sang ayah dengan anak-anaknya. Saat ketiga anaknya kompak mengenakan baju bernuansa hitam putih, Hotman Paris malah tampil mencolok dengan jaket dan topi berwarna merah menyala.

Melihat anak-anak Hotman Paris yang sukses mengikuti jejak sang ayah, warganet pun banyak merespon. Mereka memberikan dukungan kepada Frank, Felicia, dan Fritz untuk menjadi pengacara top di Indonesia.

"Nah ini anak2nya Bang Hotman pinter... bapak tajir manfaatin utk sekolah setinggi2nya dan pinter sepinter2nya, jangan cuma pamer kekayaan jadi sosialiti ujung2nya jd selebgram," tulis akun @op***da. "Hukum di Indonesia bakal tegak bersama bersama hotman paris family.. Tuhan memberkati," komentar akun @ya***69.

Warganet bukan hanya memberi dukungan kepada ketiga anak Hotman Paris saja. Mereka juga memuji sang ayah karena terlihat bangga dengan prestasi anak-anaknya.

"Senyumnya seorang ayah.. Mr. @hotmanparisofficial u are Masterpiece #respect," komentar akun @ji***it. "Bang @hotmanparisofficial tatapan ke anaknya penuh kebanggaan,,,," timpal akun @ma***07.

You can share this post!

Related Posts