Masih Bungkam Soal Isu Pacari Reino Barack, Syahrini Bagikan Foto Liburan Buat Netter Makin Curiga
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sejumlah netter menduga foto jadul liburan di Swiss yang dibagikan oleh Syahrini ini adalah 'kode' untuk Reino Barack. Benarkah?

WowKeren - Isu mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack yang menjalin kasih dengan penyanyi cantik Syahrini makin berhembus kencang. Sebelumnya, publik pun dihebohkan dengan foto Syahrini saat bersama Reino dalam suatu kesempatan. Meski bukan foto berdua melainkan bersama teman-teman yang lain, tetap saja netizen makin gencar menyerbu Syahrini dan Reino dalam media sosial.

Kali ini, akun Instagram Syahrini dalam unggahannya pada Jumat (16/11) juga tak lepas dari pertanyaan netizen soal isu pacaran dengan Reino. Dalam foto yang dipamerkan oleh pelantun lagu "Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng " itu, ia terlihat duduk di sebuah kursi kayu. Berdasarkan lokasi yang dicantumkan, Syahrini berada di salah satu kota yang ada di Swiss.

Nampak juga pemandangan di sekitarnya yang dipenuhi dengan salju. Mantan teman duet Anang Hermansyah ini tampil elegan dengan atasan panjang berwarna kuning dan celana kulit berwarna hitam. Mempermanis penampilannya, Syahrini nampak keren dengan kacamata hitam. Mantel bulu tebal yang sudah menjadi ciri khasnya juga terlihat berada di punggung kursi yang didudukinya.

Biarpun bukan foto yang diambil baru-baru ini alias foto lama, Syahrini nampak gembira dalam potretnya kali ini. Ia terlihat merentangkan tangannya ke atas disertai tawa yang tersirat dari bibirnya. "Winter Is Calling...When In Switzerland ,St Moritz ! #PrincesSyahrini #Throwback #WhenInSwiss," tulis Syahrini di keterangan fotonya.

Unggahan Syahrini ini langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter menduga potret ini adalah bentuk "kode" untuk diajak liburan oleh Reino.

"Kode keras, mau holiday with babang tamfan yang lg hits diberitakan kah.." tulis akun @novia***. "Benerrrr khan gw udah lama curiga karna incess sering like foto nya reino dari sblm heboh putus sm luna selamat ya ncess semoga langgeng dan lancar pernikahannya cocok banget pokonya," sambung akun @baby***.

"Ini kode ya teh ??? Beneran mau nikah di jepng ??? Duhhh selamat ya tehhhh," komentar akun @_galeri***. "Tadi pagi denger acara gosip ..mau ngurus pernikahan sama @reinobarack ..secepat itukah ?? Bener gak teh @princessyahrini ??" tambah akun @echi***.

Seperti sebelumnya, unggahan Syahrini ini juga tak luput dari komentar pedas dan cibiran lantaran ia disebut pelakor alias perebut laki orang.

"Incess apa benar incess merebut reino dr kk luna? Jangan dong incess.. Yakin aja banyak lelaki lain yg lebih sempurna, jangan rusak pertemanan incess, coba incess ada diposisi kk luna, jangan rusak rasa suka kami ke incess," tulis akun @baby***. "Hay anda @princessyahrini anda bebas pacaran atau nikah sama siapa saja tapi sangat di syngkan seorang yg cantik dan sempurna seperti anda harus ambil barang bekas milik teman sendiri,cinta sich cinta tapi jgn sampai membutahkan mata hati. Level anda itu terhitz banyak laki2 yg hebat dari si Reno yg pasti juga mau sama anda," sambung akun @cahaya***. "Jaga perasaan luna maya dong inces,kasian lo pisisi kita brada di dy jg gmna perasaanya cakiiiit...apalgu inces tmn baik kak luna," tambah akun @n_deni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru