Ariana Grande Potong Rambut Pendek, Penggemar Heboh
Instagram/arianagrande
Selebriti

Banyak yang memuji penampilan baru Ariana dan menyebutnya terlihat lebih fresh.

WowKeren - Jika berbicara mengenai Ariana Grande, tentunya penggemar akan langsung mengingat gaya rambut ponytail milik pelantun "God Is Woman" tersebut. Selalu tampil dengan rambut panjang, kini musisi berusia 25 tahun ini mendadak tampil mengejutkan dengan potongan rambut baru. Tak tanggung-tanggung, pelantun "Thank You, Next" ini memangkas rambutnya dan menggantinya dengan gaya bob.

Penampilan baru Ariana ini ia pamerkan melalui akun Instagram miliknya pada Kamis (15/11) lalu. Musisi cantik tersebut mengunggah sebuah selfie saat ia tengah berada di dalam mobil dengan menggunakan filter pink bunny. Ariana sendiri tak menyertakan keterangan apapun dalam unggahannya tersebut.


Meskipun mematikan kolom komentar akun Instagram miliknya, namun topik mengenai rambut baru pelantun "Dangerous Woman" ini langsung ramai dibicarakan oleh para penggemar di media sosial lainnya. Banyak yang memuji penampilan baru musisi asal Florida ini dan menyebutnya terlihat lebih fresh dengan rambut bob yang ditata lurus.

"Queen terlihat lebih segar dan cantik," puji salah satu penggemar di akun Twitter. "Dia terlihat imut dan rambut barunya sangat cocok dengannya," sahut lainnya. "Menurutku dia cocok memakai gaya rambut apapun," sambung yang lain.

Di sisi lain, masih belum jelas kenapa Ariana memutuskan untuk memangkas rambutnya. Namun banyak yang menduga jika ini ada kaitannya dengan kehidupan cintanya yang tak berjalan mulus dan membuatnya ingin memiliki imej baru.

Seperti yang diketahui, Ariana baru saja putus dari komedian Pete Davidson, padahal mereka sudah bertunangan. Putusnya hubungannya dengan Pete ini disebut-sebut akibat meninggalnya mantan kekasihnya yang lain, yakni rapper Mac Miller pada bulan September lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...