Akun Resmi Instagram Milik Ahmad Dhani Disita Polisi, Netter: Orangnya Sekalian
Instagram/ahmaddhaniprast
Selebriti

Polda Jawa Timur menyita akun resmi Instagram milik Ahmad Dhani untuk keperluan ini.

WowKeren - Ahmad Dhani telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus vlog "idiot" pada 18 Oktober 2018. Bahkan kabar terbarunya, salah satu sosial media milik suami Mulan Jameela itu turut disita oleh Penyidik Subdit V Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jawa Timur.

Adalah akun resmi Instagram milik Ahmad Dhani yang disita. Akun itu bernama @ahmaddhaniprast, dengan gambar profil Dhani mengenakan jas cokelat. Penyitaan itu bertujuan untuk melengkapi berkas perkara dugaan pencemaran nama baik dalam vlog "idiot" itu.


"Akun Instragram milik AD (Ahmad Dhani) disita beserta ponsel yang dipakai membuat video vlog, " jelas Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kabid Humas Polda Jawa Timur, dilansir Tribunnews pada Jumat (16/11). "Barang bukti sudah lengkap termasik penyitaan akun Instragram dan ponsel untuk melenglapi berkas perkara."

View this post on Instagram

A post shared by Mak Lambe Turah (@maklambeturah) on

Menjadi pemberitaan hangat di sosial media, netter pun memberikan tanggapan usai salah satu akun gosip Instagram mengunggah ulang. Banyak netter mengaku senang bahkan ada yang meminta pada polisi untuk turut menyita Ahmad Dhani sekalian.

"Dan semoga si botak tkg nyinyir cpt jg di sita pak polisi masuk jeruji besi," komentar akun @ermi***. "Orangnye sekalian disita gw ikhlas ko ndannnn...." sahut akun @anto***.

"Saya sangat gembira sekali .." tulis akun @shera***. "Bahagia banget..... Tinggal nunggu di zonk," balas akun @jahja***.

You can share this post!

Related Posts