Cuek Isu Jennifer Dunn Sembunyi di Istana Faisal Harris, Sarita Asyik Rebutan Ini Bareng Geng Tajir
Selebriti

Sarita tak mau larut dalam kesedihan dan terkesan enggan ikut campur lagi dalam urusan eks suaminya, Faisal, dengan Jennifer.

WowKeren - Jennifer Dunn hingga kini tak menampakkan batang hidungnya setelah bebas penjara selama hampir sebulan. Ia dikabarkan tak lagi tinggal di rumah orangtuanya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Santer berhembus rumor kalau Jennifer dibuatkan rumah mewah oleh Faisal Harris. Maklum saja, Jennifer saat ini menjadi istri satu-satunya setelah Faisal resmi cerai dengan Sarita Abdul Mukti.


Kabar burung soal "istana" buat Jennifer itu juga diungkap eks pengacara Roro Fitria, Nuningtya. Meski begitu, Nuning tak tahu persis dimana tempat tinggal baru Jennifer.

"Yang aku tahu dari rekan-rekan seprofesi dan sejawat, katanya nih rumornya Jedun sudah disiapkan tempat lain, bukan di rumah yang di Jalan Bangka," kata Nuning. "Nggak tahu tempatnya itu di rumah atau di apartemen mewah, tapi tepatnya dimana nggak tahu, gosipnya dari rekan sejawat seperti itu."

Sejauh ini, pengacara Faisal enggan membenarkan ataupun menyangkal rumor tersebut. Ia cuma sekedar memastikan perceraian kliennya dengan Sarita.

"Sepanjang itu tidak ada catatan apakah itu terjadi pernikahan, artinya tidak ada. Mungkin berteman sering ketemu, ngopi bareng dan lain-lain. Tidak ada nikah siri. Info yang didapatkan sudah putusan cerai Faisal dan Sarita pada Rabu kemarin. Kalau terjadi perpisahan, suami pilih bahagia, istri milih bahagia jangan disangkutpautkan dengan adanya WIL, itu sebenarnya nggak ada," kata pengacar Faisal, Firman Chandra.

View this post on Instagram

Suatu siang rebutan emping 😁😁

A post shared by sarita AbdulMukti (@queen_saritaabdulmukti) on

Sementara itu, Sarita tak mau ambil pusing soal JeDunn ataupun Faisal. Ia malah asyik nongkrong dengan ibu-ibu lainnya.

Ibunda Shafa Harris itu tak mau larut dalam kesedihan. Sarita malah bergurau rebutan makanan dengan teman-temannya. "Suatu siang rebutan emping," ujar Sarita saat berada di resto mewah dengan para ibu-ibu.

You can share this post!

Related Posts