Little Mix Tampil Super Seksi dalam MV 'Strip'
YouTube
Musik

'Strip' menunjukkan semangat empowerment para wanita untuk mencintai diri masing-masing.

WowKeren - Sesuai dengan janjinya, Little Mix akhirnya merilis album baru mereka, "LM5" pada Jumat (16/11). Bersamaan dengan rilisnya album kelima tersebut, grup jebolan ajang "X-Factor" ini juga membagikan video musik dari single terbaru mereka, "Strip".

Sesuai dengan teaser yang mereka unggah melalui akun Instagram beberapa hari yang lalu, video ini juga kembali kental menunjukkan semangat empowerment para wanita untuk mencintai diri masing-masing dengan cara memamerkan tubuh mereka.

Dalam video berdurasi tiga setengah menit ini, grup yang digawangi oleh Leigh-Anne Pinnock, Jesy Nelson, Perrie Edwards dan Jade Thirlwall tersebut tak segan berpakaian minim. Keempatnya juga mengajak sejumlah wanita dengan bermacam tipe dan bentuk tubuh. Mulai dari wanita gemuk, berkulit hitam, hingga bertubuh kurus.

Wanita-wanita tersebut tak ragu menunjukkan kekurangan dalam tubuh mereka sendiri, seolah bangga memilikinya. Dalam video ini, mereka tampak bebas mengekspresikan diri dengan iringan vokal dari Little Mix.


Menggaet musisi lain sekelas Sharaya J, "Strip" bisa dibilang sebagai suguhan baru yang berpontensi menjadi anthem bagi para wanita untuk lebih percaya diri, tak peduli bagaimanapun bentuk tubuh mereka. Dengan lirik motivasional dan irama yang catchy, lagu ini cukup easy listening dan mampu menjadi salah satu track andalan dalam "LM5".

Di sisi lain, video musik ini sudah direkam sejak beberapa bulan yang lalu dan disutradarai oleh fotografer Rankin, dimana Little Mix bertindak sebagai co-director. "Strip adalah lagu spesial dari LM5. Ini semua tentang berdiri dengan bangga dan kami menulisnya untuk mendorong dan memberdayakan orang untuk menjadi diri mereka sendiri," ungkap Little Mix.

Sementara itu, untuk promosi album "LM5", Little Mix sendiri sudah merilis tiga single lebih dulu, yaitu "Woman Like Me", "Joan of Arc" serta "More Than Words". Oleh karenanya, "Strip" dipastikan menjadi lagu keempat yang mungkin saja mampu menyusul kesuksesan single-single yang telah dirilis lebih dulu.

"LM5" sendiri digadang-gadang akan banyak menceritakan tentang strong woman dan siap dirilis dalam tiga versi. Edisi standar "LM5" akan terdiri atas 14 track, termasuk "Woman Like Me" dan "Joan of Arc". Ada pula edisi deluxe yang menyertakan 4 bonus track serta sebuah buku edisi hardcover. Dan ada lagi versi yang lebih istimewa dan sepertinya disajikan untuk para super fans Little Mix, yaitu edisi Super Deluxe.

Edisi Super Deluxe ini pada dasarnya sama saja dengan edisi deluxe, namun tentunya memiliki sampul berbeda. Dan yang paling penting, album ini akan ditambahi dengan catatan bertulisan tangan langsung dari para anggota Little Mix.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru