Pamer Foto Liburan ke Korea Selatan, Beby Tsabina Ketemu Bos YG Entertainment
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Hal ini terjadi saat Beby Tsabina berkunjung ke kantor salah satu agensi terbesar Korea Selatan tersebut.

WowKeren - Aktris Beby Tsabina belakangan ini diketahui sedang berada di Korea Selatan. Sebelumnya, artis berusia 16 tahun tersebut sempat menghadiri konser girlgrup Black Pink hingga bertemu dengan aktor Lee Min Ho.

Kali ini, Beby kembali berhasil menarik perhatian warganet, terutama para penggemar K-Pop. Pasalnya, pemain film "Dear Nathan" tersebut mengunjungi kantor salah satu agensi terbesar Korea Selatan, YG Entertainment. Agensi tersebut dikenal menaungi artis-artis ternama seperti Big Bang, iKON, Winner (II), hingga Black Pink.

Tak hanya itu, Beby juga mengaku bertemu dengan bos YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Namun, Beby tampaknya tak bertemu langsung dengan bos YG Entertainment tersebut.

Foto-foto Beby saat berada di luar gedung YG Entertainment pun diunggah di akun Instagram miliknya pada Jumat (16/11). "YG! Aku bertemu @fromyg & salah satu trainee, tunggu vlog-nya! xx," tulis Beby dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Meski begitu, foto-foto yang diunggah Beby tersebut pun ramai dikomentari oleh para netter yang merasa iri. Pasalnya, para netter juga ingin mengunjungi gedung YG Entertainment, dan berharap bisa bertemu dengan idola mereka.

"Ku menangis karna iri..." komentar akun @tasya*****rosie. "Gue jealous ama lo beb," tambah akun @marya****linda. "Ahhh jadi pengen ke sana deh.." sahut akun @mma***da_.

"Pngen juga kaya @bebytsabina," tulis akun @real****23. "Jadi pingin kesana," imbuh akun @ferl****686. "OMG!!! Mau ke sana juga, semoga suatu saat bisa ke korea trus mampir ke situ ya, hehe," seru akun @sals****ggii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait