Tajir Melintir, Hotman Paris Hutapea Malah Cuci Celana Dalam di Wastafel
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Dalam video saat tengah mencuci celana dalamnya di wastafel hotel bintang lima, Hotman Paris Hutapea nampak tersenyum sumringah. Kenapa ya?

WowKeren - Kehidupan pribadi pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang selalu membuat penasaran dan menarik untuk diikuti. Mantan kekasih dari Meriam Bellina ini dikenal sukses dan bergelimang harta. Meski begitu, ia tidak segan untuk nongkrong di warung kopi tepi jalan, terutama Warung Kopi Johny, Kelapa Gading yang sudah menjadi langganannya.

Hotman juga tak segan membagikan berbagai aktivitasnya melalui media Instagram. Seperti kali ini, pada Senin (19/11), Hotman diketahui tengah berada di kota Paris, tepatnya di sebuah hotel bintang lima. Menariknya, dalam video yang diunggahnya kali ini, Hotman terlihat tengah mencuci celana dalamnya di wastafel.

Bukan karena apa, rupanya Hotman memang melakukan aktivitas tersebut karena terinspirasi dari bintang film Hongkong, Jackie Chan. Menurut cerita dari Hotman, sang bintang idola saat bepergian memang hanya membawa 2 buah celana dalam. Bahkan, Jackie Chan pun selalu mencuci celana dalamnya sendiri di wastafel, karena ogah menghabiskan 20 dollar di laundry.

Dalam kesempatan kali ini, Hotman mengabarkan bahwa ia sudah berada di Eropa selama seminggu. Alhasil, semua celana dalam yang ia bawa sudah kotor. Dengan bangga, pria berdarah Batak berusia 59 tahun ini pun mengikuti jejak Jackie Chan. Di akhir videonya, Hotman juga nampak melempar senyum sumringah saat mengucek-ngucek celana dalamnya.


Unggahan Hotman ini langsung ramai menjadi perbincangan warganet. Biarpun beberapa netter mengaku tersenyum hingga terbahak menyaksikan kelakuan Hotman, yang lain malah salut.

"Jadi semyum2lihat vidio ini... Apa ada nya pa hotman, tdk gengsi," tulis akun @lena***. "Alamaaaak ngakak hahaha," sambung akun @niels***.

"Jgn pandang celana dalamnya....tapi pandang lah dimana tempat dia mencuci...horang kayah.... mantap bang @hotmanparisofficial," komentar akun @madhan***. "Saya salut sama pak hotman paris..sudah kaya tidak sombong dan rendah hati..pokoknya IS THE BEST Lah pak hotman paris...SALAM DARI SAYA ANAK MEDAN HORASS..." tambah akun @muhammad***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru