Bawa Sang Buah Hati ke Kondangan, Rachel Vennya Justru Akui tak Mau Gendong Xabiru
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel lebih memilih Xabiru berada di gendongan suaminya lantaran ia akan sebal jika terjadi sesuatu seperti ini.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya baru-baru ini dibuat warganet kesal dengan penampilannya yang masih belajar untuk memakai hijab. Ia dituding memakai hijab sebagai strategi jualan untuk bisnis barunya. Adalah bisnis hijabnya dengan brand Raven Is Odd.

Terlepas dari tudingan yang membuatnya kesal, ibu satu anak ini membeberkan sikapnya yang tak ingin menggendong sang buah hati saat diajak ke kondangan. Rachel memiliki alasan kenapa ia tak mau menggendong Xabiru dan malah menyuruh suaminya, Niko.


Wanita berusia 23 tahun ini tak ingin penampilannya lecek. Rachel juga ingin memakai high heels yang mampu menunjang penampilannya. Oleh karena itu, ia meminta sang suami yang selalu sedia menuruti keinginan Rachel untuk mengendong Xabiru.

"Apresiasi untuk ayah yg selalu gendongin Biru kalo dikondangan," tulis Rachel di caption unggahan foto pada Minggu (18/11). "Krn aku suka sebel kalo baju kondanganku lecek, pengen pake heels dan gak mau pake gendongan krn bajunya nnt gak kelihatan (sbnrnya mas Niko emg slalu yg gendong sih wkwk) #theannswedding."

Dalam foto tersebut, menampilkan pose keluarga kecil Rachel dengan sang suami menggendong Xabiru. Postingan di atas langsung menarik perhatian netter dengan berbagai komentar. Salah satunya pujian untuk Rachel yang terlihat cantik dalam balutan hijab putih.

"Semenjak pake hijab buna keliatan lebih kaya remaja lg," komentar akun @dewi***. "Wow ..kak rachel..MashaAllah..kalau pake hijab kayak ABG lha kak.." sahut akun @wardha***.

"True syekalii captionnya akupun bgtu hahaha," tulis akun @yulian***. "Bunaku... cantik kali.. pertahanin buna sayang... buna pasti bisa," balas akun @nurfa***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...