Shireen Sungkar Ungkap Hal Mengejutkan Usai 5 Tahun Menikah dengan Teuku Wisnu
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Rayakan lima tahun pernikahan, Shireen Sungkar justru bongkar hal mengejutkan soal sosok suaminya.

WowKeren - Jauh dari gosip miring, rumah tangga Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ternyata menyimpan beberapa fakta soal pernikahan mereka. Menginjak usia 5 tahun pernikahan, Shireen justru mengungkap beberapa hal soal sang suami yang selama ini tak diketahui publik.

Hal ini disampaikan Shireen melalui unggahan di Instagram miliknya pada Minggu (18/11) kemarin. Dalam foto tersebut, terlihat adik kandung Zaskia Sungkar ini berpose dengan sang suami dan tersenyum manis ke arah kamera. Namun, dalam keterangan fotonya, Shireen justru mengungkapkan beberapa hal mengejutkan soal pernikahannya.

Meski banyak yang menduga bahwa hubungan Shireen dan Teuku awalnya akur, pasangan yang cinlok di lokasi syuting ini nyatanya tak demikian. Teuku ternyata sering sebal lantaran Shireen lebih diprioritaskan agar bisa pulang lebih cepat.

View this post on Instagram

MasyaaAllah ❣️udah 5 tahun bareng bareng ,jujur g pernah nyangka bisa nikah muda dan jadi ibu muda ,Alhamdulillah Allah kasi berkah luar biasa untuk aku bisa ktm sama bapak yg satu ini ,dari awal mungkin orang kira kita akur pas shooting bareng bareng 🤣nyatanya si sering ribut yaw dilokasi bt bt an karena @teukuwisnu suka kesel aku sering di prioritasin pulang lebih cepet karena besokkannya harus sekolah ,dan pernah bgt keucap dalam hati ya Allah jgn sampe dapet laki begini 😂😂😂😂😂 dan @teukuwisnu sempet mau jodohin aku sama sepupunya pula 😂 yes g pernah tau ,jodoh itu rahasia Allah yg istimewa ,ayo yang blm nikah siapa tau jodohnya orang deket 😂😂😂yg disebelin hahahaha ,makasi abi udah mau berusaha nasehatin aku terus menerus ❣️🤗makasi udah sabar ngadepin aku yg moody , makasi udh mau jadi tempat curhat walupun kalo curhat harus pake nama inisial 😒😄karena takut ngomongin orang #zzz , smoga apapun didepannya bisa kita lewatin yaaaa aamiin ❣️ . Dan mau bilang makasii buat followers udh 13 jt aja banyak nya ,mudh mudhan postingan sy bisa bermanfaat dan menyenangkan ,dimaafin ya kalo suka g jelas 😂dinasehatin ya kalo ada salah salah 🤗🤗🤗 . Btw aku pake dress @zashi.id ❣️


A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

"MasyaaAllah udah 5 tahun bareng bareng, jujur g pernah nyangka bisa nikah muda dan jadi ibu muda, Alhamdulillah Allah kasi berkah luar biasa untuk aku bisa ktm sama bapak yg satu ini," tulis Shireen dalam unggahannya. "Dari awal mungkin orang kira kita akur pas shooting bareng bareng nyatanya si sering ribut yaw dilokasi bt bt an karena @teukuwisnu suka kesel aku sering di prioritasin pulang lebih cepet karena besokkannya harus sekolah, dan pernah bgt keucap dalam hati ya Allah jgn sampe dapet laki begini."

Mengejutkannya lagi, ibu dari 3 orang anak ini awalnya sempat akan dijodohkan dengan sepupu Teuku. Tak disangka, justru mereka berdua akhirnya menikah dan langgeng hingga sekarang. "Dan @teukuwisnu sempet mau jodohin aku sama sepupunya pula yes g pernah tau, jodoh itu rahasia Allah yg istimewa ,ayo yang blm nikah siapa tau jodohnya orang deket yg disebelin hahahaha," lanjut Shireen.

Anak kandung aktor Mark Sungkar ini lantas berterima kasih atas sikap sabar sang suami dalam menghadapi dirinya. "Makasi abi udah mau berusaha nasehatin aku terus menerus makasi udah sabar ngadepin aku yg moody, makasi udh mau jadi tempat curhat walupun kalo curhat harus pake nama inisial karena takut ngomongin orang. Smoga apapun didepannya bisa kita lewatin yaaaa aamiin," pungkas Shireen.

Shireen dan Teuku menikah pada 17 November tahun 2013 yang lalu. Kini, keduanya telah dikaruniai 3 orang buah hati, yakni Teuku Adam Alfatih, Cut Shafiyyah Mecca Alfatih, dan Cut Hawwa Medina Alfatih.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait