Dikritik Usai Pecat Penari Latar yang Bahas Overdosis, Begini Tanggapan Demi Lovato
Getty Images/Kevin Mazur
Selebriti

Beri tanggapan seperti berikut, kini Demi justru banjir dukungan dari penggemar.

WowKeren - Demi Lovato diketahui telah meninggalkan panti rehabilitasi setelah tiga bulan mengikuti program pengobatan narkoba. Hitmaker "Sorry Not Sorry" tersebut menjalani perawatan jalan bersama terapisnya dan berfokus pada kesadaran serta kesehatan mental.

Demi juga sudah kembali ke kehidupan sosialnya yang normal sejak 3 November lalu. Bahkan bintang "Camp Rock" ini kedapatan bepergian di Beverly Hills dengan desainer fashion Henry Levy untuk makan malam di restoran sushi ternama, Matsuhisa.

Tak hanya itu, musisi berusia 26 tahun ini juga menyempatkan diri untuk mengunjungi wahana Halloween di Universal Studio's Hollywood. Bahkan ia pun mulai aktif di media sosial.

Namun seiring dengan kembalinya Demi ke media sosial, kabar negatif justru menghampirinya. Dilansir ET pada Senin (19/11), pelantun "Cool for the Summer" ini mendapat kritikan dari sejumlah penggemar lantaran ia diketahui baru saja memecat penari latarnya, Dani Vitale.

Awalnya, sejumlah pihak menyebut bahwa keputusan Demi untuk memecat Dani merupakan tindakan yang tak adil. Apalagi mengingat bahwa penari itu disebut-sebut benar-benar peduli padanya.

"Ini sangat tak adil untuk memecat Dani, dia satu dari sedikit yang sungguh peduli tentang kesehatan Demi dan telah membantunya selama tiga tahun, dia (Demi) dikelilingi oleh orang yang hanya peduli tentang uangnya dan dia tak melihat hal itu," cuit akun @demisxlx melalui laman Twitter miliknya.

Cuitan tersebut kemudian diunggah di akun Instagram oleh akun yang sama. Dalam keterangan unggahan, akun itu menyebut tim Demi sebagai sekumpulan orang yang busuk dan kebanyakan penarinya hanya berpura-pura menjadi teman sang musisi.


Tak ingin rumor ini semakin berlarut-larut, akhinya Demi memutuskan untuk angkat bicara. Tak tanggung-tanggung, pelantun "Heart Attack" tersebut membalas langsung unggahan @demisxlx. Secara gamblang, Demi menyebut teman sejati tak akan melakukan wawancara tentang dirinya saat ia tengah mengalami overdosis.

Tanggapan Demi tentang pemecatan Dani Vitale

ET

"Kau tak tahu apa yang kau bicarakan," balas Demi. "Teman sejati tidak melakukan wawancara tentang kau saat kau OD (overdosis)."

Tak butuh waktu lama, jawaban dari Demi ini pun langsung dibanjiri ratusan komentar lainnya yang kebanyakan memberikan dukungan kepada Lovato dan menyalahkan pemilik akun @demisxlx yang dinilai sok tahu.

Sementara itu, Demi diketahui sempat mengalami overdosis pada bulan Juli lalu di kediamannya yang terletak di Hollywood Hills, California. Kala itu, mantan aktris Disney tersebut segera dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah mendapat pertolongan pertama.

Hingga saat ini, Demi disebut masih dalam pengawasan pihak rehabilitasi. Meski tampak sudah menjalani kehidupan normalnya, namun Demi belum mengumumkan rencana untuk kembali ke dunia hiburan. Diduga kuat pelantun "Body Say" ini masih ingin fokus pada kesehatan fisik dan mentalnya.

Demi sendiri memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang pernah terjerat obat-obatan serta alkohol. Bintang "Princess Protection Program" tersebut mengaku mulai kecanduan obat-obatan karena mengalami depresi yang cukup berat, termasuk mengidap bipolar disorder, gangguan makan, kecenderungan menyakiti diri sendiri, hingga frustrasi akibat dibully. Bahkan ia sempat masuk pusat rehabilitasi pada usia 18 tahun atas kondisinya itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait