Samai Rekor 'Dilan 1990', Film 'Suzzanna' Raih 1 Juta Penonton Tercepat
Instagram/sorayaintercinefilms
Film

Film 'Suzzanna' menyamai rekor 'Dilan 1990' dengan meraih 1 juta penonton dalam waktu 4 hari di tahun 2018.

WowKeren - Euforia film "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" tampak sedang dialami masyarakat Indonesia belakangan ini. Tak hanya penikmat film saja, kembalinya Ratu Horor Suzanna telah banyak ditunggu publik sejak lama.

Sejak perilisan foto-foto ekslusifnya, Suzanna seakan dihidupkan kembali oleh riasan serta akting apik Luna Maya. Bahkan, trailer filmnya telah ditonton lebih dari 5,2 juta pengguna YouTube hingga saat ini.


Film "Suzzanna" menjadi film Indonesia ke-13 yang berhasil melampaui 1 juta penonton pada tahun 2018 ini. "Suzzanna" juga menyamai rekor "Dilan 1990" serta "Ada Apa Dengan Cinta 2" karena berhasil mencapai angka tersebut dalam waktu hanya empat hari.

Lihat postingan ini di Instagram

4 hari 1,000,365 penonton. Suzzanna bernapas dalam kubur telah memecahkan rekor film horror tercepat untuk mencapai 1 juta penonton. — #suzzanna #bernapasdalamkubur #sorayafilms

Sebuah kiriman dibagikan oleh Soraya Intercine Films (@sorayaintercinefilms) pada

"Suzzanna" juga kembali merajai rekor film horor Indonesia sepanjang masa. Jika sebelumnya opening day, "Suzzanna" kini juga menyandang rekor perolehan penonton opening week terbanyak.

Luna Maya tak henti-hentinya mengucap syukur atas perolehan mengesankan dari film "Suzzanna" ini. Mantan kekasih Ariel tersebut juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat serta seluruh kru film yang telah mendukung film "Suzzanna" sejauh ini.

"Terima Kasih, ini adalah hasil dari kerja keras yang Tulus," tulis Luna di akun Instagram miliknya pada Senin (19/11). "Once again thank you so much for the support. You guys awesome #suzzanna #bernapasdalamkubur #allhamdulillah."

You can share this post!

Related Posts