Sunan Kalijaga Kembali Beri Ancaman, Salmafina Khairunnisa Belum Kunjung Pulang?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga mengancam seseorang agar tak menjadikan putrinya sebagai alat untuk panjat sosial.

WowKeren - Hubungan antara pengacara Sunan Kalijaga dengan putrinya, Salmafina Khairunnisa, beberapa waktu lalu dikabarkan merenggang. Bahkan, Salmafina sempat menghilang dan tak bisa dihubungi oleh orangtuanya.

Selain itu, Sunan juga sempat memberikan ancaman kepada seseorang yang dekat dengan Salma dengan senjata api. Sedangkan Salma malah terlihat besama dengan beberapa pria, mulai dari bule Turki hingga chef bernama Jo Ardis.

Namun, Sunan sebelumnya telah memberikan klarifikasi bahwa ia tak bisa menghubungi Salma karena ponselnya jatuh ke air dan rusak. Meski begitu, tampaknya perseteruan Sunan dan Salma masih belum berakhir.

Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Sunan di akun Instagram miliknya belum lama ini. Foto yang menunjukkan keakraban Sunan dengan Salma tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (18/11).


Sunan Kalijaga

Instagram

Menyertai foto tersebut, Sunan kembali memberi ancaman terhadap seseorang agar tak menggunakan Salma untuk panjat sosial. "#Indonesia #Peringatan #Warning #Panjatsosial #socialclimbers. SAYA PERINGATKAN ....! JANGAN MANFAATKAN @salmafinasunan UNTUK PANJAT SOSIAL!" bunyi tulisan Sunan di Instagram.

Para netter pun banyak yang memberikan komentar sinis terhadap Sunan dan keluarganya. Pasalnya, para netter menilai Sunan mengumbar masalah keluarganya di media sosial untuk mencari sensasi.

"Salma blm balik yah ?" komentar akun @pur****ani. "Udh pulang tuh anak....'? Kmren ngomel2 anak nya gak pulang2 . Skaarang panjat panjatan," tambah akun @indah******asarii.26. "Padahal ayahnya sendiri yg manjat sosial," sahut akun @u***xx.

"Heran dech ni bpk...curhatin soal anak di sosmed,bknya mlh mempermalukan anaknya sdri yak," sindir akun @dess*****esia. "Eleh. Si bapak juga suka make putrinya kok buat cari sensasi. Drama2 ribut2 ujung2nya biar di up di tv.." imbuh akun @en***ii.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru