Hotman Paris Pesta di Paris, Tak Disangka Lakukan Ini Demi Jaga Harga Diri Ibu
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman menceritakan pengalaman tak mengenakan saat sang ibu dipandang sebelah mata oleh artis-artis luar negeri.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea dikenal sebagai salah satu pengacara kondang Indonesia. Meskipun tersohor di Tanah Air, namun siapa sangka jika sosok Hotman pernah mengalami pengalaman tak mengenakan di luar negeri.

Yakni kejadian ketika sang ibu dipandang sebelah mata di restoran mewah Perancis. Hal itu Hotman ceritakan melalui postingan video di akun Instagram miliknya, pada Senin (19/11).


Hotman membawa sang ibu ke restoran mewah Perancis yang notabenenya dikunjungi oleh artis-aris luar negeri terkenal. Sang ibu dipandang sebelah mata lantaran mengeluarkan makanan kacang dan telur dari jaket yang ingin diberikan untuk anak-anak Hotman.

"Ketika ibu kandung saya dari kampung saya bawa makan ke sini puluhan tahun lalu, dia keluarkan telur dan kacang dari jaketnya untuk dikasih ke cucu-cucunya," ujar Hotman Paris dalam video tersebut. "Saya tidak malu. Semua artis top dunia melihat itu seorang nenek-nenek mengeluarkan telur dari jaketnya."

Tidak terima ibunya dipandang sebelah mata, Hotman pun melakukan tindakan di luar dugaan. Ia memanggil pelayan restoran disana yang kemudian diberi uang tip begitu banyak.

"Saya malah sebaliknya. Saya panggil pegawai restoran dan keluarkan duit puluhan ribu dolar untuk pura-pura membeli sesuatu," lanjutnya. "Saya kasih tip yang mahal. Begitu pegawai restoran melihat duit saya puluhan ribu dolar, dia bukannya marah tapi malah respek."

View this post on Instagram

Party di Paris ! Club para celebrities!

A post shared by Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) on

Hotman juga menceritakan bagaimana kehidupan di luar negeri. Ia mengatakan bahwa kehidupan warga asing di benua Eropa memiliki sifat materalistis.

"Itu lah dunia bule. Materialistis," pungkas Hotman. "Saya bayar petugas restoran dengan ribuan dolar dan akhirnya harga diri ibu saya terjaga."

Sementara itu, Hotman saat ini memang diketahui sedang berada di Perancis. Ia pun membagikan aktivitasnya saat mengunjungi club yang sering dikunjungi para artis luar negeri.

Dalam video unggahan Selasa (20/11) itu, terlihat Hotman mengenakan busana ungu tengah duduk menikmati minuman anggur. Suasana club nampak ramai dengan orang-orang menari di panggung. "Party di Paris ! Club para celebrities!" tulis Hotman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...