Digosipkan Pacaran dengan Reino Barack, Syahrini Ungkap Keinginan Segera Menikah dan Berhijab
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengungkapkan bahwa ada suatu hal yang membuatnya tak kunjung berhijab.

WowKeren - Belakangan Syahrini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack. Reino pun kini mulai tak segan mengungkapkan kekagumannya terhadap Syahrini.

Ramai digosipkan pacaran, Syahrini pun mengakui keinginannya untuk segera menikah. Dalam acara kajian bersama Ustadz Abdul Somad yang digelar pada peringatan Maulid Nabi, Selasa (20/11) kemarin, Syahrini mengungkapkan keinginannya tersebut.

Syahrini tampak cantik mengenakan hijab didampingi Aisyahrani dan deretan artis Tanah Air yang rutin mengikuti kajian. Dengan menggunakan perumpamaan, Syahrini bertanya pada Ustaz Abdul Somad apabila sang calon suami tidak mengizinkannya untuk menutup aurat.

"Kan saya bercita-cita menikah," ujar Syahrini sambil tertawa malu-malu. "Ini serius Pak Ustaz ya. Tiba-tiba misalkan calon saya ini tidak menyetujui saya menutup aurat saya. Karena pemahamannya saya kayaknya belum cukup ilmu untuk calon istri saya menutup auratnya atau berhijab."

Oleh sebab itu, Syahrini meminta saran Ustaz Abdul Somad untuk menyampaikan keinginannya berhijab pada sang calon suami. Syahrini juga menyebut bahwa hal itu merupakan salah satu alasannya belum berhijab hingga saat ini.


"Bagaimana cara saya menyampaikan kepada orang tersebut bahwa seorang muslim itu memang wajibnya menutup aurat?" lanjut Syahrini. "Maka dari itulah Pak Ustaz inilah yang menjadi salah satu alasan saya sampai hari ini belum berhijab seperti itu."

Ustaz Abdul Somad lantas memberikan saran kepada Syahrini untuk mendoakan calon suaminya sekaligus memberikan tenggat. Sembari bergurau, Ustaz Abdul Somad juga mengingatkan Syahrini apabila masih banyak pria lain yang dapat mendukung keinginannya.

Cuplikan pertanyaan Syahrini juga dibagikan di Instagram milik Arie Untung. Mengetahui niat baik Syahrini tersebut, warganet mendoakan agar penyanyi yang terkenal dengan jambul khatulistiwanya ini segera istiqomah berhijab dan menemukan jodohnya.

"Adiknya syahrini nyolek syahrini saat syahrini mau bicara sesuatu, apa jangan2 takut keceplosan karna benar adanya syahrini sama reino barrak??" komentar akun @emiloffr***. "Ikut ketawa dong pas di slide 2, teh @princessyahrini , semoga disegerakan yah tehh," tulis akun @rimagst***.

"Amin princes syahrini smg sgr brhijrah jg sgr dpt jodoh," sahut akun @sulastri1***. "Semoga @princessyahrini segera di pertemukan dg jodohnya yg Soleh & bisa membimbing @princessyahrini ke surganya Allah SWT," balas akun @edisutanto***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait