Irwansyah Akui Cuma Baik di Depan Kamera, Zaskia-Shireen Sungkar Ternyata Pernah Bertengkar Hebat
Youtube/The Alfatihs & Syahki
Selebriti

Bersama Teuku Wisnu dan Irwansyah, Shireen Sungkar mengajak Zaskia menjawab pertanyaan-pertanyaan dari warganet di vlog terbarunya.

WowKeren - Untuk pertama kalinya, Shireen Sungkar mengajak sang suami, Teuku Wisnu melakukan tanya jawab di YouTube. Tak hanya berdua, ia juga mengajak sang kakak, Zaskia Sungkar beserta suami, Irwansyah.

Siapa sangka, banyak jawaban Shireen dan Zaskia yang tidak terduga. Dikenal akur sebagai saudara, Shireen dan Zaskia mengaku pernah bertengkar hebat. Waduh, kenapa?

Rupanya kejadian itu terjadi pada dua tahun yang lalu. Sayang, tidak diketahui pasti apa alasannya. Irwansyah pun bergurau jika mereka hanya terlihat harmonis di depan kamera.

"Kak, apa sih tips akur sama saudara dan juga langgeng sama suami, please jawab?" tanya Shireen membaca pertanyaan warganet. "Yang penting di depan kamera kita akur," jawab Irwansyah tertawa.

"Pencitraan ya beb, naudzubillah," timpal Zaskia tertawa. "Pasti yang namanya hidup ada cek-cekcoknya, cuma makin lama makin malas," sahut Shireen. "Pasti pernah ada cekcok, tapi jarang banget ya," balas Zaskia. "Dua tahun lalu sering sih," terang Shireen tertawa.


Di cuplikan video selanjutnya, mereka juga membahas tentang suami idaman hingga pasangan yang paling emosional hingga cemburuan. Siapa sangka, Teuku Wisnu disebut sebagai pasangan yang paling emosional sekaligus sabar.

"Yang paling sabar Wisnu juga sih, intinya tadi, saling mengingatkan," ujar Shireen. "Jangan baper kalau diingatkan."

"Aku cemburuan," ujar Teuku Wisnu. Irwansyah ikut menimpali. "Zaskia (cemburuan), tapi dulu, sekarang sama-sama cemburu," balas Irwansyah tertawa.

Sementara itu, berbeda dengan Shireen dan Teuku Wisnu, Irwansyah dan Zaskia masih harus bersabar soal momongan. Soal momongan, mereka pun lebih santai dan pasrah.

Sementara itu, berbeda dengan Shireen dan Teuku Wisnu, Irwansyah dan Zaskia masih harus bersabar soal momongan. Soal momongan, mereka pun lebih santai dan pasrah.

"Yang pernah aku denger dari beberapa ustaz, ketika kita dikasih ujian tersebut, berarti kita yang mampu, jadi jangan merasa ujian itu musibah," terang Zaskia. "Di saat kita ikhlas dan yakin Allah akan memberikan yang terbaik di waktu yang tepat, insyallah hati ini plong-plong saja."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru