Gisel Resmi Gugat Cerai Gading, Keluarga Roy Marten Siap Jumpa Pers?
Instagram/roymarten5213
Selebriti

Hingga saat ini Roy masih memilih tutup suara terkait dengan isu gugatan cerai Gisel kepada anaknya.

WowKeren - Isu perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata bukan sekedar rumor belaka. Gisel telah resmi menggugat cerai Gading pada 19 November 2018 kemarin. Hal ini dibenarkan oleh Pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Menanggapi hal tersebut, pihak media pun meminta keterangan dari ayah Gading, Roy Marten. Dikutip dari Viva, Roy tak banyak memberikan tanggapan.

Aktor tersebut tidak membantah, namun juga tidak membenarkan. Ia hanya meminta media untuk menghubungi adik Gading, Gibran Marten.

"Hubungi Gibran saja ya," ujar Roy pada Rabu (21/11). Sementara itu, beredar kabar bahwa Gibran hari ini akan menggelar jumpa pers terkait isu perceraian Gading di kediaman Roy, kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.


Keretakan rumah tangga Gading dan Gisel memang sudah ramai dibicarakan di media sosial, terutama Instagram. Isu ini bermula sejak keduanya tak pernah lagi mengunggah foto keluarga mereka yang terdiri dari Gading, Gisel, dan Gempi. Padahal, pasangan ini dulunya terkenal sering mengunggah foto-foto mesra.

Foto mereka bertiga baru kembali diunggah oleh Gading saat ulang tahun Gisel pada 15 November 2018 kemarin. Meski demikian, warganet sudah mencurigai keretakan hubungan pasangan tersebut. Kolom komentar Gading bahkan dipenuhi oleh kekhawatiran warganet.

Warganet pun menebak-nebak penyebab retaknya rumah tangga Gading dan Gisel. Beberapa warganet menduga masalah berakardari faktor ekonomi. Beberapa bahkan juga ada yang menyindir Gisel yang dianggap memanfaatkan Gading demi popularitas.

Isu perceraian ini juga diperparah dengan kabar bahwa Gisel sudah pamit kepada keluarga Gading. Mama Gading bahkan disebut-sebut mendapat stroke saat menerima kabar tersebut.

Gading dan Gisel sendiri menikah di Bali pada 14 September 2013 silam. Selama 5 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan ini jarang tertimpa gosip miring. Hingga kini, baik Gisel maupun Gading masih belum bisa dimintai keterangan terkait gugatan cerai mereka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru