Berlokasi di Hutan, Juliana Moechtar Ungkap Perjuangan Syuting Serial 'Misteri Gunung Merapi'
Instagram/julianamoechtar
TV

Juliana Moechtar mengaku bersyukur dapat bergabung di serial 'Misteri Gunung Merapi' memerankan karakter yang dulu diperankan oleh Wulan Guritno.

WowKeren - Serial kolosal "Misteri Gunung Merapi" versi baru telah tayang perdana sejak Senin (19/11). Sinetron yang diproduksi MNC Pictute tersebut tayang di MNCTV dengan desain grafis yang lebih mutakhir.

Finalis Puteri Indonesia 2010, Juliana Moechtar turut berperan dalam sinetron tersebut. Perempuan yang akrab disapa Ully ini akan memerankan karakter Atika, dimana dulu sempat diperankan oleh Wulan Guritno.

Tentu tak mudah bagi Ully bermain sinetron kolosal yang banyak berlokasi di hutan. Lantas tantangan apa yang dirasakan Ully selama menjalani proses syuting?

"Saya tuh enggak pernah naik delman ke bukit, ke hutan," ungkap Ully, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini. "Yang benar-benar malam-malam tidur di tempat jorok, kotor."

Wanita berusia 29 tahun ini mengaku bersyukur dapat bergabung dalam sinetron "Misteri Gunung Merapi". Terlebih sinetron tersebut pernah berjaya di masanya yakni tahun 1998 silam.

"Awalnya enggak nyangka di casting lewat foto dibilang ada kolosal terbaru di MNC," lanjut Ully. "Kebayang syuting di hutan dan bajunya itu enggak dicuci-cuci pasti keringatan dan susah juga."

Ully berharap, "Misteri Gnung Merapi" versi baru ini dapat diterima baik oleh masyarakat Indonesia. "Mudah-mudahan yang nonton bisa terhibur," pungkas Ully.

Misteri dari gunung merapi sendiri diangkat dari kisah rakyat tentang dendam Mak Lampir terhadap Ki Ageng Prayogo yang menguburnya di peti dengan Rajah Asmaul Husna dan paku emas. "Misteri Gunung Merapi" dapat disaksikan di MNCTV setiap hari pukul 20.00 WIB.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru