Kalahkan Mariah Carey, Lagu 'Overdose' Agnes Monica Makin Kuat di Chart Billboard
Instagram /agnezmo
Musik

Lagu 'Overdose' yang dinyanyikan Agnes dengan Chris Brown juga berhasil mengungguli lagu milik Maroon 5.

WowKeren - Prestasi kembali diraih oleh Agnes Monica di kancah internasional. Agnes berhasil masuk ke chart Billboard lewat lagu "Overdose" yang ia nyanyikan dengan Chris Brown. Sebelumnya, lagu tersebut masuk ke kategori R&B/Hip-Hop Airplay pada peringkat ke-43.

Kini, lagu "Overdose" mampu naik ke peringkat ke-36 di kategori R&B/Hip-Hop Airplay. Hal ini membuat Agnes berhasil mengungguli Mariah Carey dengan lagu "With You" yang berada di posisi ke-38.

Tak hanya itu, Agnes juga mengalahkan lagu "Girls Like You" milik Maroon 5 yang bertengger di posisi ke-39. Selanjutnya, lagu "Overdose" juga masuk ke tiga chart lain, yaitu Billboard Rhythmic Songs di posisi ke-38, Billboard Mainstream R&B/Hip-Hop di peringkat 28, dan Billboard Mixshow Airplay yang menempati posisi ke-30.


Pencapaian Agnes tersebut pun membuatnya merasa berterima kasih atas dukungan para penggemarnya. Prestasi yang dicapai Agnes tersebut pun disambut gembira oleh para fansnya yang ikut merasa bangga.

"Selamat teh @agnezmo sukses selalu.. Mantavv pisan lahh," tulis akun @anen****agus. "Mantul congrats kak agnez," imbuh akun @rest*****da96. "Selamat, sukses terus yaah @agnezmo," sahut akun @ikba*****khar.

"Akhirnyaaaaa dream come true ..so proud," komentar akun @dini***snia. "Uhhh so proud of you @agnezmo suksesss terusss... berkarya buat INDONESIA," seru akun @dusma****aribu.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait