Rumah Tangga Gisel dan Gading di Ujung Tanduk, Dewi Gita Doakan yang Terbaik
Instagram/dewigita01
Selebriti

Menanggapi kabar perceraian Gading dan Gisel, Dewi Gita sebagai sahabat mengaku ikut bersedih.

WowKeren - Kabar perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten memang menghebohkan publik. Sebagian besar masyarakat masih tak percaya atas kabar buruk tersebut.

Pasalnya, hubungan Gading dan Gisel selama ini terlihat baik-baik saja. Keluarga Gading dan Gisel malah mendapat julukan keluarga harmonis dan romantis.

Masalah yang menimpa rumah tangga keduanya bukan hanya mendapat sorotan daru publik. Para sahabat dari kalangan artis pun ikut menyayangkan gugatan cerai yang dilakukan Gisel kepada Gading.

Rupanya kabar tersebut juga membuat hati Dewi Gita ikut bersedih. Istri dari Armand Maulana ini sempat tak percaya dengan kabar perceraian Gading dan Gisel.

Seperti diketahui, Dewi sempat menjadi rekan kerja Gisel di sebuah acara komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Keduanya mulai akrab dan menjadi teman.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Dewi ikut menanggapi perceraian temannya itu. Sambil berkaca-kaca, Dewi mengungkapkan hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk rumah tangga Gading dan Gisel.


Ia juga merasa kasihan kepada putri kecil mereka, Gempi. Dewi mengaku bahwa ia sering dicurhati Gisel tentang masalah pribadinya. Namun, ia merasa tidak berhak untuk menceritakannya ke publik.

"Untuk hal-hal pribadi, dia mau komunikasikan ke saya," ungkap Dewi ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (21/11). "Tapi bukan berarti itu kapasitas saya buat kasih statement."

Penyanyi berusia 48 tahun ini hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keluarga Gading dan Gisel. Apapun keputusan akhirnya nanti, ia berharap hubungan Gisel dan Gading akan tetap baik demi Gempi.

"Sebagai saudara, saya hanya mendoakan yang terbaik untuk mereka bertiga, Gading, Gisel dan Gempi," kata Dewi. "Bagaimanapun juga, saya dan Gisel sudah seperti suadara, bahkan sudah seperti anak saya."

Dewi dan Gisel memang sudah cukup lama mengenal satu sama lain. Bekerja bersama selama 10 tahun membuat keduanya akrab. Dewi bahkan juga sering curhat kepada Gisel, begitupun sebaliknya.

"Saya sama Gisel sudah kayak teman, sahabat. Dia posisikan seperti ibunya juga. Sama saya juga selalu sharing suka dan duka bareng dari mulai zaman program bareng selama 10 tahun," tutur Dewi. "Walaupun acaranya sudah selesai, saya sama dia selalu komunikasi."

Dewi enggan berkomentar lebih banyak. Mengakhiri perbincangannya, Dewi meminta doa untuk keluarga Gading dan Gisel. "Saya pingin yang terbaik untuk mereka, kita doakan saja," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru