Heboh Gisel-Gading Cerai dan Penggerebekan Vicky Prasetyo, Tagar #SaveGempi Beradu Dengan #SaveVicky
Instagram/gadiiing
Selebriti

Dua tagar #savegempi dan #savevicky ramai menjadi bahan perbincangan di Twitter mengiringi berita perceraian Gisel-Gading dan penggerebekan Vicky Prasetyo pada Angel Lelga.

WowKeren - Media dibuat heboh pada pekan menjelang berakhirnya bulan November 2018. Pada Senin (19/11), dihebohkan dengan berita penggerebekan yang dilakukan oleh Vicky Prasetyo pada Angel Lelga saat jam 2 pagi. Dalam video penggerebekan yang sudah viral di media sosial tersebut, Angel kedapatan berada di dalam kamarnya bersama seorang artis FTV bernama Fiki Alman.

Sementara itu, pada Rabu (21/11), publik lagi-lagi dikejutkan berita Gisella Anastasia yang menggugat cerai Gading Marten. Padahal rumah tangga pasangan selebriti tersebut bisa dikatakan adem ayem. Alhasil, warganet pun menjadi sedih dan miris pada nasib putri Gisel dan Gading, Gempita Nora Marten. Bahkan, tagar #savegempi menjadi trending Twitter yang mengungkapkan perasaan tak rela rumah tangga Gisel dan Gading berujung pada perceraian.

Dua berita menghebohkan tersebut juga makin ramai menjadi trending Twitter pada Kamis (22/11). Menariknya, kini ada tambahan tagar #savevicky yang juga ditambahkan oleh warganet.

"Udah susah-susah ngumpulin warga, manggil polisi dan infotaiment, tereak-tereak malem-malem ampe masuk angin, eh beritanya kalah dalam sekejap karena Gempi. harusnya hastag nya bukan #savegempi tapi #savevicky," tulis akun @azkavinandita.

"Vicky: anj udh gw konsep lama nih drama, gw yakin pasti trending. Gading gisel gempi: Hohoho tidak semudah itu vicko. #savegempi #savevicky," sambung akun @ronwbsn.

"Udh ngumpulin media ngerelain istrinya berduaan ama cwok lain eh malah kalah sama #savegempi, kasian gw ama lu #savevicky," sahut akun @NaufaldoRisyadi.

Buntutnya, kini tagar #savegempi bersaing dengan #savevicky dan sempat menjadi bahan candaan. Tak sedikit netter yang mengungkapkan perasaan peduli mereka yang lebih besar pada Gempi daripada penggerebekan Vicky yang disebut-sebut settingan dan penuh kejanggalan itu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait