Chika Jessica Pamer Foto Dipeluk Baim Wong-Paula Verhoeven, Netter Malah Salfok ke Hal Ini
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Para netter menyoroti hal yang janggal pada celana Paula di foto yang diunggah oleh Chika berikut ini.

WowKeren - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven kini sedang ramai menjadi perbincangan. Pasangan tersebut telah menggelar akad nikah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Kamis (22/11) pagi.

Kabar pernikahan Baim dan Paula pun ikut ditanggapi oleh Chika Jessica yang ikut memberikan ucapan selamat. Melalui foto yang diunggah di Instagram baru-baru ini, Chika menunjukkan momen saat ia dipeluk oleh Baim dan Paula.

Rupanya, Chika berharap bahwa ia akan segera menyusul Baim dan Paula ke jenjang pernikahan. "Peluk akuh ka @paula_verhoeven @baimwong biar ketularan Alhamdulillah SAH sakinah mawadah warahmah ya kak.Amin," tulis Chika di bagian keterangan foto.


Usai melihat foto yang diunggah Chika tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Selain mengamini doa Chika, para netter juga banyak yang salah fokus dengan celana yang dipakai Paula. Pasalnya, celana yang dipakai Paula di foto tersebut terlihat sedikit robek.

"Ko w salfok sama celana paula yak," komentar akun @nik****ke_. "Waduh celana mpo Paula bikin gagal fokus nih," tambah akun @yulia****febrini. "Celana nya ka paula sobekk dikitt dech," sahut akun @riri*****aayu.

"Salfok sm clana @paula_verhoeven #sobek," tulis akun @yossi_virgo. "Itu bagian celana mbaq paula seperti robek deh, coba di zoom," imbuh akun @ne****ga. "Celanany @paula_verhoeven agak sobek ya itu," seru akun @yant****aqba.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait