Mengaku Tak Punya Instagram, Potret Sederhana Ibu Negara Saat Minta Foto Bareng Wartawan Dipuji
Nasional

Para wartawan dibuat kaget saat Ibu Negara Iriana Jokowi tiba-tiba duduk di tengah-tengah mereka dan meminta foto bersama.

WowKeren - Pada Kamis (22/11) kemarin, Presiden Indonesia, Joko Widodo, resmi melakukan pelantikan terhadap Jenderal Andika Perkasa. Pelantikan Jenderal Andika sebagai Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI tersebut dilakukan di Istana Merdeka, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, terdapat momen menarik yang kemudian menjadi sorotan publik. Ibu Negara, Iriana Jokowi, terlihat membaur bersama para wartawan. Pada saat itu, para wartawan tengah menanti Presiden Jokowi untuk memberikan pidato usai pelantikan. Tak disangka, Ibu Iriana justru mendahului untuk menghampiri para wartawan.

Menariknya, Ibu Iriana langsung duduk di tengah-tengah para wartawan yang berdiri. Sempat ada yang meminta Ibu Iriana untuk berdiri saja, namun Ibu Iriana tetap kekeuh duduk di lantai dan meminta ajudannya untuk mengambil potretnya bersama para wartawan.

View this post on Instagram

Ibu iriana Jokowi: ORA DUWE (INSTAGRAM)😂 . . #2019JokowiKyaiMaruf #2019TetapJokowi #TetapJokowi #IndonesiaMaju #Jokowi #jokowidodo #indonesiajuara #MarufAmin #JokowiAmin #Jokowi1KaliLagi #JokowiLagi #pilpres #pilpres2019 #GenerasiOptimis #4TahunJokowi @m.bahrunnajach


A post shared by M. Bahrunnajach (@m.bahrunnajach) on

Setelah mengambil foto bersama, Ibu Iriana lantas berdiri dan tersenyum ramah ke arah para wartawan. Pada saat itu, ada salah satu wartawan yang bertanya akan diapakan foto mereka itu. Lantas, ada pula yang bertanya apakah Ibu Iriana akan mengunggahnya di Instagram.

Menjawab pertanyaan tersebut, Ibu Iriana memberikan gestur jari telunjuk di depan mulut dan mengatakan bahwa dirinya tak punya Instagram. "Ssst...gak duwe," ujar Ibu Iriana dalam bahasa Jawa. Beberapa saat kemudian, ia terlihat berbalik dan berusaha menerjemahkan apa yang ia maksudkan. "Enggak punya," ujar Ibu Iriana.

Potret kesederhanaan Ibu Iriana itupun menuai banyak pujian dari warganet. Apalagi dengan sikap lucu Ibu Iriana yang mengakui tidak punya Instagram. Ada juga warganet yang mengusulkan agar Ibu Iriana meminta Presiden Jokowi untuk mengunggah foto tersebut di akun Instagram milik suaminya itu.

"Low profile and humble ibuu negara kita..," tulis akun @v***a. "Ibu negara yg sederhana,humble..," sahut akun @p***y. "Nanti minta suami yg postingin di instagramnya... #Proud of you mom Iriana.. keep humble and polite..," tambah akun @su***ya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru