Pasca Nikahi Sara Wijayanto, Demian Akui 'Ketularan' Bisa Lihat Penampakan
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Demian Aditya mengaku hidupnya menjadi lebih horor setelah menikahi Sara Wijayanto.

WowKeren - Demian Aditya memang terkenal dengan trik sulap yang mengesankan. Suami Sara Wijayanto ini sering menampilkan pertunjukan yang diluar nalar dan membuat merinding.

Baru-baru ini, Demian menceritakan pengalamannya betemu dengan makhluk halus. Ia mengaku semenjak menikah dengan sang istri, Sara Wijayanto, Demian menjadi bisa melihat penampakan. Ia juga kerap kali mengalami hal-hal mistis.


Seperti diketahui, Sara Wijayanto adalah seorang indigo yang bisa melihat makhluk tak kasat mata. Sara juga sering muncul di acara penelusuran paranormal.

Meski Demian belum bisa melihat penampakan secara jelas, ia mengaku kadang cukup terganggu dengan penampakan tersebut. Pasalnya, makhluk itu muncul dengan tiba-tiba dan tak terduga.

"Saya ketularan nih, dari istri saya," ungkap Demian ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/11). "Akan tetapi belum sejelas istri saya. Saya baru sekelebat aja."

Lelaki berusia 38 tahun ini juga menceritakan bahwa kemampuannya melihat makhluk halus semakin hari menjadi semakin kuat. Saat ini, ia bahkan bisa melihat penampakan di manapun berada, meskipun di tempat ramai dan terang.

Padahal, sebelumnya ia hanya bisa melihat penampakan di tempat-tempat sepi saja. "Iya, sekarang di mana-mana. Enggak tempat sepi doang," kata Demian.

Demian mengaku memang semenjak menikah dengan Sara Wijayanto hidupnya penuh dengan kejadian horor. Meskipun ia seorang pesulap yang kerap kali melakukan hal yang mengejutkan, Demian masih sering terkejut ketika melihat kejadian aneh di rumahnya.

Meski mengaku tidak terlalu takut dengan makhluk halus, Demian masih butuh proses penyesuaian. Ia mengaku belum terbiasa dengan kemampuan barunya itu.

Menurutnya kehidupannya saat ini menjadi seperti film horor malah lebih menyeramkan. "Kehidupan pribadi saya lebih horor dibandingkan film horor yang saya bintangi sekarang,” tutur Demian.

Saat ini, Demian memang sedang terlibat dalam pembuatan film horor terbaru berjudul "Wengi-Anak Mayit". Tidak jarang, saat di lokasi syuting pun ia sering melihat penampakan makhluk halus.

You can share this post!

Related Posts
Loading...