Dikabarkan Pindah Rumah, Ini Alasan Shandy Aulia dan Suami
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Saat ini Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo tinggal berdua di sebuah apartemen.

WowKeren - Aktris cantik Shandy Aulia tidak sabar menunggu tahun 2018 berakhir. Pasalnya, pemain film "Rasuk" ini akan menempati rumahnya di kawasan Jakarta Selatan. Menurut penuturan Shandy, saat ini ia tengah disibukkan membuat interior desain rumah barunya.

"Sekarang lagi mulai buat interior rumah, rumah baru selesai dibangun soalnya," kata Shandy saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan pada Kamis (22/11). "Jadi mau ada suasana baru aja gitu."

Demi mendapat suasana baru, Shandy memang memilih untuk berpindah rumah. Ia bercerita bahwa rumahnya akan selesai sekitar 6 bulan lagi.

"Jadi mau ada suasana baru saja gitu." lanjut Shandy. "Tapi selesai semuanya mungkin baru setengah tahun lagi sih selesainya. Orangtua juga paksa tinggal di rumah."

Selain ingin suasana baru, alasan lain Shandy untuk berpindah rumah adalah ingin mendapat kenyamanan. Diketahui saat ini memang Shandy dan sang suami, David Herbowo, tinggal berdua saja di apartemen.

"Kita sih sebenernya nyaman di apartemen," sambung Shandy. "Orang cuma berdua juga. Tapi memang rumah itu kan nyaman ya."


Barang-barang di apartemennya saat ini yang sudah mulai banyak dan menumpuk, juga mendasari keputusan Shandy untuk pindah rumah. Keputusan Shandy dan suami untuk berpindah rumah tersebut juga adalah karena desakan orangtua.

"Orangtua paksa tinggal di rumah, akhirnya ya sudah bikin rumah buat kenyamanan," tambah Shandy. "Penthouse gitu kan. Ya okelah. Memang harus pindah juga karena barang sudah banyak banget."

Lebih lanjut, Shandy membocorkan sedikit tentang desain rumah barunya yang bergaya Amerika. Menurutnya, biarpun berwarna putih dan ada sisi feminimnya, namun kesan maskulin dari sang suami masih bisa tercermin dari rumah barunya nanti.

"Putih sih," imbuh Shandy. "Tapi enggak feminin banget, karena kan ada masukan dari suami juga ya jadi ada sisi maskulinnya juga."

Pembangunan rumah baru Shandy tersebut rupanya sudah berlangsung selama satu tahun. Ia memang tidak ingin buru-buru demi menciptakan suasana senyaman mungkin untuk tempat tinggalnya bersama suami.

"Setahun. Kita bangun sama-sama lah pelan-pelan," ujar Shandy. "Yang penting homey, nyaman, tercukupi, enggak berlebihan. Saya enggak perlu pake lift, tangga saja cukup. Maunya bikin se-homey mungkin dan enggak mau terlalu banyak buang uang juga. Rumah yang penting bukan mewahnya tapi nyamannya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait