Ulang Tahun, Tasya Kamila Keturutan Menginap di Hotel Mewah Berkat Sang Suami
Instagram/randibachtiar
Selebriti

Randi Bachtiar memberikan kejutan spesial untuk Tasya Kamila di hari ulang tahunnya yang ke-26.

WowKeren - Tasya Kamila baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada Kamis (22/11). Kini, pelantun lagu "Libur Telah tiba" tersebut sudah genap berusia 26 tahun. Hari ulang tahun Tasya pun dirayakan oleh keluarga dan sang suami, Randi Bachtiar.

Selain memberikan kue, Randi juga mempersiapkan kejutan romantis untuk Tasya. Hadiah yang diberikan Randi untuk Tasya berupa menginap di sebuah hotel mewah di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Rupanya, Tasya sudah lama ingin menginap di hotel bintang lima tersebut.

Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah Tasya di Instagram pada Jumat (23/11). Dalam foto-foto tersebut, Tasya dan Randi terlihat gembira dan menikmati berbagai pelayanan mewah yang ditawarkan oleh hotel tersebut.

"Di ulang tahun yg ke-26 ini aku dapat kado dr orang tua, yang nggak pernah dikasih sebelum nikah: menginap di @ritzcarltonjakarta berduaan sm pasangan," tulis Tasya di bagian keterangan foto. "Alhamdulillah, salah satu kebahagiaan menikah."


Lebih lanjut, Tasya juga memberikan ucapan terima kasih untuk sang suami yang telah mewujudkan keinginannya. Tak hanya itu, Tasya juga memberikan pujian terhadap pelayanan hotel yang memuaskan.

Usai melihat foto-foto yang diunggah Tasya tersebut, para netter pun memberikan komentar. Mereka ikut mengucapkan selamat ulang tahun untuk Tasya, dan memberikan doa yang baik untuknya.

"Happy b'day @tasyakamila Semoga panjang umur, sehat selalu," komentar akun @ndr***309. "Hbd @tasyakamila ....wanita baik pasti akan mendapatkn suami yg baik pula..sukakkkk sekali liat kalian," tambah akun @eri_e****lshop.

"Happy birthday ananda @tasyakamila ...Semoga sehat, bahagia dan sukses selalu....." tulis akun @evi****ra_. "Happy birthday kak @tasyakamila semoga sehat selalu dan cepet diberi momongan," sambung akun @put****a26.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru