Malu-Malu Bahas Pacar Bule, Wajah Cantik dan Awet Muda Sophia Latjuba Bikin Salfok
Instagram/bogdanvlase
Selebriti

Banyak netter yang justru membahas wajah cantik Sophia Latjuba saat diwawancarai berikut ini.

WowKeren - Hubungan asmara seorang Sophia Latjuba seolah selalu menarik perhatian. Pasalnya Sophia sempat diisukan dekat dengan beberapa pria pasca resmi putus dari Ariel NOAH. Yang terbaru, aktris cantik itu dikabarkan tengah dekat dengan bule bernama Bogdan Vlase.

Kabar ini mulai ramai dibahas setelah Sophia membagikan foto dirinya bersama Vlase di akun Instagram. Ibunda Eva Celia ini sempat mengajak Vlase untuk menyaksikan film "Suzzanna: Bernapas Dalam Kubur" belum lama ini. Mereka juga sempat merayakan Halloween bersama.

Sophia bukannya tak pernah dimintai kebenaran berita yang beredar. Ia pernah diwawancarai perihal jalinan asmaranya dengan Vlase, namun Sophia nampak malu-malu menjawab. Bintang film "Mata Batin 2" itu enggan memberikan penjelasan saat disinggung perihal hubungannya dengan Vlase.


Malu-Malu Bahas Pacar Bule, Wajah Cantik dan Awet Muda Sophia Latjuba Bikin Salah Fokus

Source: Instagram

"Ada ayam baru? Kalau anjing enggak ada. Lihat nanti sajalah," ujar Sophia sambil malu-malu saat ditemui di kawasan Wijaya, Jakarta Selatan pada Kamis (22/11). "Katanya ada pacar baru? Ah kamu, ah kamu (menggoda wartawan). Thank you yah."

Video Sophia ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall. Sejumlah netter ramai mengomentari kabar Sophia dekat dengan bule tampan. Di sisi lain, netter justru salah fokus dan lebih memilih menyoroti wajah Sophia yang masih cantik serta awet muda di usia 48 tahun.

"Duh udah seumuran Ibu aku, tp kliatan masih 30an.. awet banget," kata netter. "Heran ga tua1 yaaa," seru yang lain. "Masih cantik aja nih Sofia, menolak tuaaa," tulis lainnya. "Masih bohai ya...mau dong dipacarin sopia ..ahahaha," celetuk netter lain. "Cantik," puji lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait