Ketemu Saat Hadiri Acara Keluarga, Ashanty Malah Ingin Tarik Bulu Mata Cetar Milik Millendaru
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Dalam momen acara keluarga berikut, Ashanty juga minta agar Millendaru segera kembali ke jalan yang benar sesuai kodrat.

WowKeren - Penampilan Millendaru memang selalu berhasil menyedot perhatian publik. Keponakan kemayu Ashanty satu ini memang senang berpenampilan dan berdandan seperti wanita. Ia pun tak segan memamerkan foto cantiknya melalui media sosial meskipun kerap mendapat komentar pedas dari netizen.

Kali ini, dalam acara keluarga saat kerabatnya tengah mengadakan akad nikah, penampilan Millen kembali mencuri perhatian. Ia memutuskan memakai pakaian lebih sopan, yakni blouse lengan panjang putih yang dipadukan dengan celana hitam.

Dengan riasan flawless lengkap dengan bulu mata cetar nan tebalnya, pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini nampak menata rambut panjangnya dengan kunciran dan ditata ke samping. Dalam kesempatan tersebut, terdengar suara Ashanty yang menyuruh Millen untuk melepas bulu matanya.

Awalnya, Millen memang mempersilahkan Ashanty mencopa melepas bulu matanya itu, namun lama-kelamaan ia mengeluh sakit dan malah tersenyum malu-malu. Ashanty juga terdengar menyebut nama Allah saat menyaksikan penampilan keponakannya itu. "Astagfirullahaladzim! Semoga kembali ke jalan yang benar, udah lama nih nggak ketemu ngobrol sama dia nih," kata Ashanty.


Dalam slide kedua, terdapat momen saat Ashanty ditanya apakah Millen cocok menjadi adik kandungnya. Dengan tegas Ashanty pun mengungkapkan agar Millen melepas bulu matanya dulu. Ucapan Ashanty itu pun langsung disambut tawa oleh Aurel Hermansyah yang berdiri di samping.

Ashanty Millendaru Bertemu

Instagram

Unggahan momen pertemuan Ashanty dan Millen ini dibagikan dalam akun gosip @taante_reempong_officiaall pada Sabtu (24/11). Warganet malah fokus pada ekspresi pasrah Ashanty saat menyuruh Millen melepas bulu matanya.

"Sebenernya ngakak sihhh. Kayaknya udah nyerah yaaa ama millen wkwkwk," tulis @elissa***. "Ashanty begitu sebenernya nahan gendek dlm hati. Cm karena itu ponakannya jd dia gk punya hak penuh buat marah2in, orang ibu nya milen aja selow. Mungkin beda kalo anak kandung sendiri udah di gecek jd pecel kali tu milen sambil ngucap amit2 jabang bayi," sambung akun @auliyah***.

"Bun ash keliatan banget udah kehabisan cara jd udah sampe tahap: mbuhlah sakkarep2mu," komentar akun @mone***. "Ya emang kwajiban ya nyadarin yg salah jalan gitu...kliatan muka ashantii gedeg bangeet...malu la pasti...." tambah akun @mira***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru