Kejutkan Penggemar, Aktris Kondang Ini Ternyata Bakal Ambil Peran Penting di 'Aquaman'
Getty Images/Eugene Gologursky
Film

Aktris ini disebut-sebut akan didapuk sebagai pengisi suara Karathen, seekor makhluk mistis bawah laut.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari film garapan James Wan, "Aquaman". Setelah merampungkan proses syuting hingga merilis trailer final pada pekan lalu, rupanya film yang bakal mengisahkan Kerajaan Atlantis ini masih memiliki kejutan besar untuk dibagikan pada penggemar.

Hal tersebut lantaran aktris kawakan Julie Andrews mendadak dikabarkan tergabung dalam film ini. Tak hanya itu, aktris kondang asal Inggris ini rupanya memegang peranan yang cukup penting dalam film yang dibintangi Jason Momoa itu.


Dilansir Entertainment Weekly pada Sabtu (24/11), Julie disebut-sebut akan didapuk sebagai pengisi suara Karathen, seekor makhluk mistis bawah laut yang membantu Arthur Curry (Jason Momoa) dalam perjalanannya mengambil kembali takhta Atlantis. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang produser, Peter Safran.

"Kami ingin Karathen untuk memiliki suara dari seorang aktris Inggris klasik, terlepas dari perubahan yang nantinya dilakukan secara digital. Dan ketika kami mengetahui Julie tertarik dan bersedia melakukannya (menjadi pengisi suara), melakukan casting kepadanya benar-benar gila," ungkap Peter.

Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry dengan Orm Marius (Patrick Wilson). Di mana Lady Mera (Amber Heard), seorang putri dari Xebel, salah satu dari tujuh kerajaan bawah laut Atlantis berusaha keras meyakinkan Arthur untuk mengklaim takhtanya sebagai Raja. Meskipun awalnya merasa enggan, akhirnya Arthur setuju untuk menantang Orm dan melindungi orang-orang yang dicintainya.

Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia.

Selain itu, film ini juga akan menyuguhkan akting dari aktor dan aktris ternama lain. Di antaranya adalah Nicole Kidman, Temuera Morrison, Djimon Hounsou, Yahya Abdul-Mateen II, Willem Dafoe, serta Dolph Lundgren.

Sebagai satu-satunya film DCEU yang dirilis pada tahun 2018, tentunya Warner Bros dan DC Films ingin menjadikan "Aquaman" sebagai pembuka kesuksesan untuk proyek lainnya, seperti "Shazam!", hingga "Wonder Woman 1984" yang membidik perilisan di tahun 2019. Disutradarai oleh James Wan, rencananya film ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...