Unggah Foto Makan Bareng, Yuni Shara Tulis Doa Tulus untuk Mantan Suami
Instagram/yunishara36
Selebriti

Doa Yuni Shara ini pun diamini oleh banyak netter di media sosial.

WowKeren - Perceraian bukan alasan bagi sejumlah artis untuk benar-benar mengakhiri hubungan mereka dengan mantan masing-masing. Tak jarang sejumlah selebriti kembali berkumpul dengan mantan suami atau mantan istri demi anak-anak mereka. Seperti yang dilakukan oleh Yuni Shara dan Henry Siahaan.

Yuni memang dikenal tetap akur dengan sang mantan suami setelah bercerai pada tahun 2008 silam. Kakak Krisdayanti ini baru saja makan bersama mantan suami serta kedua anak mereka pada Minggu (25/11). Potret bahagia saat berkumpul dengan sang mantan suami pun dibagikan oleh Yuni di Instagram.

Yuni pun menuliskan caption manis untuk mengiringi foto dirinya dengan Henry dan kedua putra mereka, Cello Obient Siahaan serta Cavin Obrient Salomo Siahaan"Siang ini kita makan ber4. Udah lamaaaaaa banget gak pernah jalan ber4, Dan pas liat foto ini, Bersyukur liat anak" tambah besar," tulis Yuni.


Tak lupa Yuni juga menuliskan doa tulus untuk kedua anaknya serta sang mantan suami. "Semoga 3laki-laki yang duduk disamping saya ini selalu diberi kesehatan dan keberuntungan. Amiin," pungkas Yuni. Postingan ini pun langsung mendapat banyak komentar dari netter di media sosial.

Banyak netter yang kagum melihat kerukunan Yuni dengan Henry yang sudah 10 tahun bercerai. "Ikut bahagiaaaa," kata netter. "Ini yang patut diacungi jempol...walau berbeda keyakinan tetap menghormati walau tidak bersatu tersambung silaturahmi.sukses selalu mbak Yuni dan keluarga.semoga selalu diberi rahmat dan berkah bagi semuanya.Aamiin," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru