David dan Victoria Beckham Lagi-Lagi Dikabarkan Bakal Bercerai
Selebriti

Jika perceraian benar terjadi, Victoria dirumorkan bakal mendapatkan harta senilai Rp 17,5 triliun.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika kehidupan rumah tangga para pasangan selebriti papan atas Hollywood selalu diterpa isu miring. Hal ini pula lah yang dialami oleh David Beckham dan Victoria Adams. Membina rumah tangga selama hampir dua dekade, tentunya David dan Victoria tak lepas dari isu perceraian yang mewarnai kehidupa pernikahan mereka.

Seperti baru-baru ini, dimana santer terdengar kabar yang menyebut bahwa pernikahan keduanya kembali berada di ambang perceraian. Seorang sumber mengklaim bahwa perceraian tersebut akan diumumkan dalam waktu dekat oleh keduanya.

"Banyak orang berpikir bahwa ini hanyalah masalah waktu untuk mereka sebelum mengumumkan perceraian," ungkap sumber tersebut. Bahkan sumber itu menyebut jika perceraian itu benar-benar terjadi, maka Victoria akan mendapatkan harta senilai USD 1,2 miliar (sekitar Rp 17,5 triliun).

Di sisi lain, belum lama ini David juga sempat mengaku bahwa pernikahannya semakin rumit seiring dengan berjalannya waktu, mengingat bahwa keduanya telah membina rumah tangga selama 19 tahun. "Bisa melalui pernikahan yang cukup lama sampai saat ini bukanlah hal yang mudah. Pernikahan ini terasa lebih rumit," ungkap mantan pesepakbola asal Inggris tersebut dalam cuplikan acara "The Sunday Project".


Sementara itu, ini bukanlah pertama kalinya rumah tangga David dan Victoria diterpa kabar perceraian. Pada bulan Juni lalu, pasangan selebriti ini juga sempat mendapatkan isu serupa. Namun kala itu keduanya membantah rumor perceraian tersebut melalui pihak perwakilan manajemen.

David dan Victoria menyebut bahwa isu yang beredar sangat aneh dan tidak masuk akal. Bahkan mereka menolak memberikan pernyataan resmi terkait rumor tersebut. "Tidak ada pernyataan terkait perceraian. Tidak ada pernyataan yang akan dibagikan, tidak ada perceraian, itu hanya desas-desus serta berita palsu di media sosial," ungkap pihak manajemen. Namun sayangnya, kali ini keduanya belum memberikan klarifikasi apapun terkait berita yang baru saja beredar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru