Ingin Beri 'Pelajaran', Billy Syahputra Laporkan Kriss Hatta Dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik?
Instagram
Selebriti

Sebelumnya, Billy Syahputra mengaku bermimpi soal Olga Syahputra dan teringat pesan dari mendiang sang kakak.

WowKeren - Perseteruan pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria nampaknya masih akan berlanjut. Sebelumnya, Kriss sudah ditetapkan menjadi tersangka dengan dugaan pemalsuan dokumen yang digunakan sebagai alat untuk mengakui Hilda sebagai istrinya. Hingga kini, kasus tersebut masih dalam proses pemeriksaan.

Dalam kasus perseteruan tersebut, turut menyeret Billy Syahputra yang berstatus sebagai kekasih dari Hilda. Bahkan, Kriss pun sempat melaporkan Billy dan Hilda atas dugaan perzinahan. Rupanya hal tersebut sangat mengganggu Billy. Menurut keterangan dari sahabat Billy, Nikita Mirzani, adik mendiang Olga Syahputra itu akan melaporkan Kriss dengan tuduhan pencemaran nama baik.

"Gue dengar-dengar Bang Billy mau laporin Kriss Hatta ke Polda Metro hari Rabu (28/11)," kata Nikita saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (26/11).

Ternyata ucapan Nikita tersebut bukan main-main. Melalui unggahan dalam fitur Instagram Story milik Billy, ia membagikan momen saat bertemu dengan Fahmi Bachmid, yang juga merupakan pengacara Nikita. Dalam video singkat tersebut, Billy dan Fahmi terlihat tos tangan seolah usai membuat kesepakatan.

Billy mengaku sangat terganggu dengan permasalahan yang tengah ia hadapi tersebut. Ia juga menambahkan sebenarnya memang tidak ingin mencari musuh atau apapun.


"Demi Allah sebenarnya Billy enggak mau punya masalah dan cari masalah sama siapapun karena Billy pengin hidup tenang dan damai. Tapi masalah ini sudah bergulir mau enggak mau harus dihadapi masalah ini dengan baik," tulis Billy. "Mungkin orang yang pengen cari masalah dengan Billy ingin mendapatkan sesuatu tapi sayangnya tidak memikirkan dampaknya bisa merugikan diri sendiri."

Billy Syahputra Bakal Lapor Kriss Hatta

Instagram

Lebih lanjut, Billy menuliskan ingin memberikan "pelajaran" pada seseorang. Billy sangat menyayangkan akibat permasalahan tersebut, nama baik keluarganya yang sudah dibagun oleh mendiang Olga menjadi hancur.

"Orang ini sudah mencemarkan nama baik keluarga Billy yang sudah dibangun bertahun-tahun oleh alm Olga dengan keringat dan air mata," lanjut Billy. "Saatnya orang tersebut harus dikasih pelajaran."

Sebelumnya, melalui unggahan dalam Instagram Story juga, Billy membagikan cerita bahwa ia baru saja bermimpi tentang Olga. Ia juga sempat membagikan pesan dari mendiang kakaknya itu.

"Pesan Yogaaa: jangan lupa salat, sayangi keluarga, Billy harus lebih dewasa, kalau enggak salah jangan pernah takut, hadapi masalah dengan baik, dan kalau ada orang yang jahat, doain aja orang itu," tulis Billy.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait