Pamer Foto Mesra Bareng Pria Kembar, Caption Chika Jessica Ala Sinetron 'Azab' Jadi Sorotan Warganet
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Unggahan foto Chika Jessica bersama dua laki-laki ini malah sukses membuat warganet bingung.

WowKeren - Aktris cantik Chika Jessica termasuk salah satu sederet selebrti Tanah Air yang gemar membagikan aktivitas kesehariannya melalui media sosial, terutama Instagram. Unggahan Chika pada Senin (26/11) dalam akun Instagram miliknya sangat mencuri perhatian.

Dalam beberapa foto yang dipamerkan, Chika berfoto bersama finalis "D'Academy 2", yakni si kembar Rizki dan Ridho. Dalam potret pertama, duo kembar tersebut kompak mengenakan atasan lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan celana jeans lengkap dengan satu keds merah. Menariknya, Chika nampak bersandar di bahu Rizki sementara tangannya digenggam oleh Ridho.

Di potret-potret selanjutnya, Chika juga memasang pose keren saat diapit oleh Rizki dan Ridho. Bukan Chika namanya jika tidak kocak, ia menuliskan keterangan foto yang tak biasa ala sinetron "Azab".

"Dalam Judul 'Azab seorang istri yang sering tertukar suaminya karena suami nya kembar,lagian kembarannya juga mau aja,jadinya suami kembar nya yg di azab,karena sang istri belom bisa membedakan mana @da2_rizki123 mana @da2_ridho kasihan jadi suami nya yang kena azab,karena istrinya peak.' #CeritaIniHanyaFiktifBelaka #JikaAdaKesamaanItuHanyaKebetulanSemata," tulis Chika di bagian caption.


Unggahan Chika ini langsung ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter menyoroti caption yang ditulis Chika tersebut membuat mereka bingung lantaran terlalu panjang.

"Judul nya panjang banget ,kayak cerpen.. @chikajessica88," tulis akun @bian***. "Judulnya ruwet, seruwet kisah asmaranya," sambung akun @rien***.

"Engap baca judulnya kepanjangan @chikajessica88," komentar akun @ruta***. "Captionnya itu loh bikin ngakak, lain dari yang lain.." tambah akun @annie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru