Nyanyikan Ulang Lagu Ariana Grande, The 1975 Suguhkan 'Thank U, Next' Versi Gospel
Musik

Sajikan nuansa berbeda, 'Thank U, Next' versi The 1975 ini mendapat pujian langsung dari Ariana.

WowKeren - Single terbaru milik Ariana Grande, "Thank U, Next" bisa dibilang sebagai salah satu hits yang paling populer saat ini. Lagu yang mengisahkan deretan mantan Ariana tersebut bahkan langsung merajai puncak berbagai chart musik tak lama setelah dirilis. Menilik dari popularitas "Thank U, Next", tak heran jika banyak orang yang berlomba-lomba untuk meng-cover lagu ini, tak terkecuali grup The 1975.

The 1975 diketahui menjadi bintang tamu dalam segmen acara BBC Radio 1, "Live Lounge", pada Senin (26/11) lalu. Selain membawakan lagu orisinal, grup musik asal Manchester ini juga memamerkan kemampuan mereka dalam meramu ulang lagu milik orang lain, begitu pula kala mereka memberikan sentuhan berbeda untuk "Thank U, Next".

Jika sebelumnya The 1975 menyanyikan "What Makes You Beautiful" milik One Direction dalam sentuhan emo atau "Sorry" milik Justin Bieber dalam gaya jazzy, maka mereka lebih memilih meramu "Thank U, Next" dengan gaya neo gospel. Meski terkesan cukup mengejutkan, namun siapa sangka jika pilihan aransemen ini ternyata cocok sekali diterapkan pada banger catchy milik Ariana tersebut.


Dengan harmoninasi dari iringan para penyanyi latar, The 1975 sukses menggubah "Thank U, Next" menjadi sajian manis yang memanjakan telinga. Bahkan, "Thank U, Next" versi The 1975 ini mendapat pujian langsung dari Ariana. Melalui akun Twitter miliknya, Ariana secara gamblang menyebut bahwa dia begitu menyukai versi baru "Thank U, Next" hasil gubahan The 1975.

Di sisi lain, The 1975 sendiri sedang disibukkan dengan kegiatan promosi untuk perilisan album terbaru mereka, "A Brief Inquiry into Online Relationships". Rencananya, album ini baru akan dirilis pada 30 November mendatang oleh Dirty dan Polydor Records.

Sebelum resmi merilis album ini, grup yang digawangi oleh Matthew Healy, Adam Hann, George Daniel, dan Ross MacDonald tersebut sudah merilis beberapa single lebih dulu. Salah satunya adalah track berjudul "TOOTIMETOOTIMETOOTIME" yang dilepas pada bulan Agustus lalu. Secara keseluruhan, lagu ini mengusung electropop ringan dan cerah yang bisa didengar oleh semua penikmat musik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel