Pernah Dirumorkan sebagai Gay, Shawn Mendes Buka Suara Tentang Kehidupan Asmara
Getty Images/Gregg DeGuire
Selebriti

Tak hanya berbicara mengenai orientasi seksual, Shawn juga membahas hubungannya dengan Hailey Baldwin beberapa waktu lalu.

WowKeren - Kisah asmara Shawn Mendes memang menjadi salah satu topik yang menarik untuk diikuti. Tak seperti kebanyakan selebriti yang lain, Shawn dikenal cenderung berusaha menutupi hubungan percintaannya dari media.

Jarang terlihat menggandeng wanita di depan publik, baru-baru ini pelantun "In My Blood" tersebut akhirnya buka suara mengenai kehidupan asmaranya. Dalam wawancara terbaru dengan Rolling Stone, musisi asal Kanada ini mengklarifikasi beberapa rumor yang mencatut namanya. Mulai dari masalah orientasi seksualnya, hingga tentang hubungannya dengan Hailey Baldwin yang sempat menghebohkan media beberapa waktu lalu.

Terkait orientasi seksual, Shawn tak segan menanggapi rumor yang menyebut bahwa dirinya adalah seorang penyuka sesama jenis lantaran belum pernah mengekspos masalah percintaannya di depan publik. Sejatinya, pada tahun 2016 lalu pelantun "Stitches" ini telah menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang gay. Dan kini, musisi tampan tersebut kembali mengatakan hal serupa.

"Meski aku bilang aku tak peduli, tapi itu tak benar. Satu hal besar yang terjadi lima tahun ini adalah rumor bahwa aku gay," ujar Shawn. "Aku merasa seperti aku harus terlihat dengan seseorang -gadis - di depan umum, untuk membuktikan kepada orang-orang bahwa aku bukan gay."


Sedangkan saat membahas hubungannya dengan Hailey, Shawn menyebut bahwa hal tersebut merupakan sesuatu yang tabu untuk diungkapkan di depan publik. "Aku sebenarnya tak ingin membahasnya. Rasanya itu di zona abu-abu," ujar Shawn.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat mengejutkan publik saat hadir bersama dalam ajang MET Gala 2018 pada bulan Mei lalu. Hanya berselang satu bulan setelahnya, Hailey mengumumkan pertunangannya dengan Justin Bieber. Tak lama setelahnya, Hailey menghapus foto kebersamaannya dengan Shawn di akun Instagram miliknya dan berhenti mengikuti media sosial milik pelantun "Treat You Better" tersebut.

"Aku sangat berbahagia untuk mereka berdua. Dia (Hailey) adalah orang yang paling keren yang pernah aku kenal. Hailey tak hanya cantik secara visual, tapi dia juga wanita dengan hati paling baik yang pernah temui," lanjutnya. "Kurasa aku adalah orang yang bodoh jika aku tidak mengakuinya. Tapi kita tak bisa mengontrol hati kita."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru