Tulis Caption 'Cintaku Kandas', Netter Duga Syahrini Sindir Putusnya Luna Maya-Reino Barack
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Para netter menduga bahwa tulisan Syahrini berikut ini bercerita tentang hubungan Luna dan Reino yang kandas.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dan Reino Barack yang terjalin selama lima tahun diketahui sudah berakhir pada Oktober lalu.Tak lama putus dari Luna, Reino pun ramai diisukan dekat dengan Syahrini.

Sebelumnya, Syahrini telah menuliskan caption "Cintaku Kandas" di foto yang diunggah Instagram pada Selasa (27/11), yang dihubungkan netizen dengan Reino. Namun, warganet menduga bahwa tulisan Syahrini tersebut merupakan bocoran untuk lagu terbarunya.

Selain itu, Syahrini juga menulikan kalimat puitis yang diduga merupakan lirik lagu barunya nanti. "Tiap hari ku bersamamu. Naif bila aku tak cintaimu. Entah kamu tak tau atau tak mau aku?" bunyi tulisan Syahrini di Instagram Story miliknya.

Meski begitu, postingan Syahrini tersebut pun menuai tanggapan lain dari para netter. Ada yang menduga bahwa pelantun lagu "Sesuatu" tersebut sengaja menyindir hubungan Luna dan Reino yang telah kandas.

"Perasaan ga pernah ke denger beritanya punya pacar, Ko bisa kandas ya .. apa ini sindiran," duga akun @ya****yy. "Mmm mksd 'cintaku kandas' itu mewakili postingan mbak sbelah ya khaaaaaaannn," imbuh akun @windy_him*****yeoja.

"Isi lagunya nyindir Lxna banget wktu ama Rexno," komentar akun @clairep*****lackwell. "Cinta ku kandas nyindir Luna ya," tambah akun @arcadiakusuma88. "Kaya judul percintaannya K2 luna," sahut akun @mo****ika.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru