Tampil Beda Saat Pemotretan, Chelsea Islan Sukses Bikin Netter Pangling
Instagram /chelseaislan
Selebriti

Para netter banyak yang menilai bahwa Chelsea terlihat berbeda dan tak mirip dirinya di foto berikut ini.

WowKeren - Chelsea Islan dikenal masyarakat sebagai aktris yang berbakat dan memiliki segudang prestasi. Tak hanya itu, artis berusia 23 tahun ini juga memiliki paras cantik yang membuatnya semakin disukai publik.

Kali ini, Chelsea membagikan foto hasil pemotretan terbaru di akun Instagram miliknya pada Selasa (28/11). Pada foto tersebut, bintang film "Rudy Habibie" ini tampak lebih tegas dengan make-up yang lebih bold.

Selain itu, Chelsea juga tampak memakai dress perpaduan warna hitam dan emas yang membentuk lekuk tubuhnya. "Stay Gold," tulis Chelsea di bagian keterangan foto.

Rupanya, penampilan Chelsea di foto tersebut berhasil menarik perhatian warganet untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang pangling dengan penampilan Chelsea tersebut, lantaran tak terlihat seperti dirinya. Meski begitu, para netter menilai Chelsea tetap terlihat cantik.

"Kayak bukan kak chelsea @chelseaislan ya gak," tulis akun @suli****vati. "Kayak bukan kakak chelsea, pangling saya," tambah akun @elva****ana. "Beda banget! Pangling tp ttp cantiiiik!!!" seru akun @riet****etta.

"Beda dri biasa nya, tpi tetap cantik," komentar akun @daffa****hossan. "Bagus@chelseaislan jd makin syantik jd pangling saya..." imbuh akun @hie****mus. "Sampe gue zoom..cantik banget," sahut akun @ime*****zel.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait