Hamil Setiap Dua Tahun, Zaskia Sungkar Beri Istilah Ini Untuk Shireen Sungkar
Youtube/Good Friend
Selebriti

Shireen sudah memiliki 3 anak dalam usia 26 tahun, Zaskia pun sudah terbiasa menerima kabar bahwa sang adik sedang hamil.

WowKeren - Kakak beradik Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar memang terkenal sangat akrab dan selalu rukun. Keduanya bahkan memiliki kanal YouTube bersama yang diberi nama "The Sungkars Family".

Dalam kanal YouTube tersebut, kakak-beradik ini kerap membuat konten bersama suami dan anak mereka. Zaskia dengan Irwansyah, serta Shireen dengan Teuku Wisnu dan ketiga anak mereka.

Diketahui, setelah membina rumah tangga selama 5 tahun, Shireen dan Wisnu dikaruniai seorang putra dan 2 orang putri. Yang unik, buah hati pasangan ini lahir setiap 2 tahun. Anak pertama mereka lahir pada tahun 2014, anak kedua lahir pada tahun 2016, dan anak bungsu mereka baru saja lahir pada 17 April 2018 lalu.

Terkait dengan hal ini, Zaskia membahasnya saat menjadi bintang tamu dalam acara "Good Friend". Dalam acara yang dipandu oleh Alvin Adam tersebut, Zaskia dan Shireen membicarakan tentang keluarga serta hubungan mereka sebagai adik kakak.

"Masih moody ya? Anaknya sudah tiga loh," ujar Alvin pada Shireen. "Dia (Shireen) tiap dua tahun melahirkan. Saya juga bingung gitu loh."

Zaskia menanggapi perkataan Alvin tersebut. Menurutnya, rumah sang adik sudah terasa seperti Taman Kanak-Kanak.

"Anak-anak beranak banyak," ujar Zaskia. "Iya, masuk ke rumah dia kayak Taman Kanak-Kanak kan."

Shireen pun mengungkapkan bahwa ia cukup memiliki tiga anak saja. Ia merasa belum sanggup memiliki anak lagi. "Udah, udah cukup," tutur Shireen sambil menggelengkan kepalanya.

Alvin pun membahas kedekatan Zaskia dengan para keponakannya. Menurutnya, anak-anak Shireen beruntung memiliki tante seperti Zaskia.


"Kia juga suka banget kan? Deket banget kan sama Adam (putra sulung Shireen)?" tanya Alvin. "Enak juga ya punya tante begitu ya."

Pembicaraan lalu terarah pada kesibukan Zaskia. Istri Irwansyah ini sempat sibuk melakukan fashion show di luar negeri. Shireen pun berkata dirinya tidak diajak karena kerap hamil. Mendengar hal tersebut, Zaskia menjelaskan kondisi adiknya.

"Ya, setahun sekali ya. Ibaratnya tuh kalau Shireen digedor dikit pintunya, jadi," jelas Zaskia. "Tok, tok, tok, eh hamil lagi."

Kerap diberi kabar bahwa sang adik hamil, Zaskia mulai terbiasa mendengar informasi tersebut. Alvin pun mendoakan agar Zaskia juga segera menerima kabar kehamilan dirinya sendiri.

Hal tersebut langsung diamini oleh Zaskia. "Amin. Sekali (langsung) tiga," ucap Zaskia.

Diketahui, Zaskia dan Irwansyah hingga kini belum dikaruniai oleh momongan. Pasangan suami istri ini pun kerap mengungkapkan ketidaksabaran mereka untuk mendapatkan keturunan.

Warganet kerap menunjukkan dukungan untuk Zaskia dan Irwansyah. Mereka meminta agar pasangan ini terus bersabar.

"Kak kia masyaallah, semoga apa yg disemogakan kak kia cepat dikabulkan oleh Allah," komentar seorang warganet. "Ttp sabar sazkia. Tetanggaku 16 thn berumah tangga Baru Di beri momongan. . Semua rahasia Allah," timpal waganet lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru